Follow Us

Banyak Konser di Luar Negeri, Lengkapi Perjalanan dengan Belanja Asuransi

Wulan - Senin, 29 Agustus 2022 | 16:05
Sebelum menikmati konser di luar negeri, jangan lupa belanja asuransi perjalanan.
Dok. Allianz

Sebelum menikmati konser di luar negeri, jangan lupa belanja asuransi perjalanan.

CERDASBELANJA.ID – Seiring dengan mulai dilonggarkannya aturan kedatangan terkait Covid-19 bagi para pelaku perjalanan luar negeri, saat ini banyak destinasi wisata dan konser di luar negeri yang semakin membuka pintunya.

Seiring dengan maraknya wisata dan konser di luar negeri, sudah saatnya kita lebih mempersiapkan perjalanan aman dengan belanja asuransi.

Produk asuransi yang perlu dibelanjakan saat akan bepergian ke destinasi wisata atau konser di luar negeri, tentunya adalah asuransi perjalanan.

Sebagaimana diketahui, pembukaan destinasi wisata dan konser di luar negeri dilakukan pemerintah setempat memulihkan sektor ekonomi yang lumpuh di masa pandemi, seperti pariwisata, hotel, dan transportasi.

Pertimbangan lainnya, adalah data Kementerian Kesehatan RI terkait vaksinasi Covid-19 di Indonesia yang semakin meningkat.

Hingga Agustus 2022 Kemenkes RI mencatat capaian vaksinasi dosis 1 adalah sebesar 86,57%, vaksinasi dosis 2 sebesar 72,75%, dan vaksinasi dosis 3 sebesar 25,42%.

Tentunya hal ini menjadi kabar baik bagi masyarakat Indonesia yang sudah rindu bepergian. Banyak orang yang sudah tidak sabar mengunjungi negara-negara Asia dan Eropa sebagai tempat liburan favorit saat ini.

Misalnya seperti Singapura, Bangkok, Jepang, Turki, Belanda, Belgia, Swiss, Spanyol, Inggris dan sebagainya.

Bahkan, tidak sedikit masyarakat yang rela menyempatkan diri untuk menghadiri konser atau festival musik dari artis mancanegara yang berlangsung di luar negeri demi mendapat pengalaman tak terlupakan melihat secara langsung pertunjukan artis idolanya.

Sebagai salah satu upaya untuk terus melindungi nasabah dan masyarakat Indonesia, Allianz Utama Indonesia menyediakan Allianz TravelPro.

Allianz TravelPro, adalah asuransi perjalanan yang dapat memberikan manfaat perlindungan secara optimal berupa pembatalan dan perubahan perjalanan, pengobatan di luar negeri dengan limit yang tinggi, santunan kecelakaan diri dan cacat tetap, keterlambatan keberangkatan dan bagasi selama minimal 4 jam, 24-hour emergency assistance, serta perlindungan kerusakan ataupun kehilangan bagasi.

Baca Juga: Astra Life Luncurkan Aplikasi MyAstraLife, Klaim Asuransi Lebih Mudah

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest