Follow Us

Uang Jajan Aurel Hermansyah Rp300 Juta, Lalu Uang Belanja Berapa?

Siti Sarah Nurhayati - Senin, 29 Agustus 2022 | 17:00
Aurel cerita cara Anang Hermansyah atur keuangan dan belanja saat di masa sulit
DOK. YouTub Merry Riana

Aurel cerita cara Anang Hermansyah atur keuangan dan belanja saat di masa sulit

CERDASBELANJA.ID - Pernah dengar istilah, “Orang kaya mah, bebas!”? Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menunjukkannya, terutama soal uang belanja.

Saat diundang ke salah satu acara yang dipandu Raffi Ahmad, Atta menuturkan jika di awal pernikahan, dia mengaku bingung dengan itung-itungan uang jajan untuk istrinya, di luar uang belanja.

Apakah uang jajan itu mencakup kebutuhan rumah alias uang belanja? Mencakup kebutuhan pegawai? Atau mencakup seluruh kebutuhan keluarga?

Namun, setelah melalui berbagai macam pertimbangan, Atta akhirnya memberikan nafkah “utuh” berupa uang jajan bulanan untuk Aurel tanpa ada pemotongan.

“Pas dikasih aku pikir, oh ini nanti dipotong sama duit (listrik), pasar, apa gini gitu, tapi per bulan kok duitnya enggak pernah berkurang? Jadi aku bingung," jelas Aurel pada Raffi yang juga hadir dalam acara tersebut.

Pernyataan itu lantas menarik perhatian publik, tak terkecuali Ussy Sulistiawaty.

Saat pembahasannya masih hangat diperbincangkan, Ussy pun langsung mengundang Aurel untuk berkolaborasi dalam konten YouTube milknya.

Dengan penuh rasa penasaran, Ussy lantas tak segan bertanya, sebenarnya berapa sih, jumlah belanja atau uang jajan yang diberikan Atta pada sang istri?

Sebab tersiar kabar setiap bulan, putri sulung Anang Hermansyah ini bisa mengantongi uang jajan hingga ratusan juta per bulan.

Katanya sih, sampai Rp300 juta. Benar?

Sayangnya, pada Ussy, Aurel enggan blak-blakan.

Source : Tabloid Nova

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest