Follow Us

Astra Life Luncurkan Aplikasi MyAstraLife, Klaim Asuransi Lebih Mudah

Wulan - Kamis, 18 Agustus 2022 | 22:00
Astra Life Luncurkan Aplikasi MyAstraLife
Dok. Astra Life

Astra Life Luncurkan Aplikasi MyAstraLife

CERDASBELANJA.ID – Digitalisasi asuransi kian lekat dengan masyarakat, merespons hal tersebut PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) meluncurkan MyAstraLife.

MyAstraLife adalah aplikasi layanan nasabah Astra Life dalam genggaman, dengan berbagai fitur untuk seluruh produk yang terintegrasi dari seluruh kanal penjualan.

Peluncuran MyAstraLife, merupakan komitmen Astra Life untuk terus mengoptimalkan pemanfaatan teknologi digital yang sudah dilakukan sejak pertama kali hadir pada tahun 2014, sebagai upaya mewujudkan aspirasinya menjadi Life Insurer of The Future.

Presiden Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi menyampaikan, melanjutkan konsistensi kami dalam inovasi digital, kali ini pihaknya meluncurkan MyAstraLife.

“Harapannya, MyAstraLife bisa membawa pengalaman berasuransi yang mudah dan nyaman untuk seluruh pelanggan Astra Life,” jelas Windawati dalam keterangannya, dikutip Kamis (18/8).

MyAstraLife menghadirkan sejumlah fitur untuk mempermudah pengalaman berasuransi nasabah Astra Life.

Mulai dari My Portofolio untuk mengakses semua detail polis milik nasabah atau keluarganya, baik perlindungan kesehatan maupun total nilai perlindungan jiwa dari seluruh polis, termasuk asuransi kantor dan pribadi.

Ada pula My Claim untuk pengajuan klaim yang lebih mudah, melanjutkan draf pengajuan klaim, informasi status klaim, hingga melihat riwayat klaim.

Selain itu, nasabah juga bisa memanfaatkan MyFund Value untuk memperoleh informasi portofolio dari polis unit link yang dimiliki, termasuk mengunduh unit statement report.

Fitur My E-card juga hadir, sebagai pengganti kartu asuransi fisik saat berobat di rumah sakit rekanan agar lebih praktis karena cukup menunjukkan atau scan e-card.

Tidak hanya itu, nasabah juga bisa memanfaatkan fitur Pencarian Rumah Sakit Rekanan terdekat ataupun di lokasi lainnya.

Baca Juga: Rekomendasi Asuransi Kesehatan dari Allianz, Waspada Cacar Monyet

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest