Follow Us

11 Rekomendasi Destinasi Wisata Indonesia, Belanja di Tiket.com Diskon 50%

Winda - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 08:00
Rekomendasi wisata Indonesia dengan promo Tiket.com untuk belanja semua kebutuhan traveling
DOK. Tiket.com

Rekomendasi wisata Indonesia dengan promo Tiket.com untuk belanja semua kebutuhan traveling

CERDASBELANJA.ID – Ada beberapa rekomendasi wisata terbaik Indonesia dan bisa belanja semua kebutuhan traveling-nya di Tiket.com.

Rekomendasi wisata terbaik Indonesia ini menjadi momen pas dalam penawaran promo Tiket.com untuk belanja semua kebutuhan traveling.

Dengan belanja tiket, penginapan, hingga transportasi pakai promo Tiket.com, kita bisa mengunjungi setiap rekomendasi wisata indah Indonesia dengan hemat.

Program promo Tiket.com bertajuk Diskon Tanggal Muda (DTM) ini dalam rangka merayakan dinobatkannya Indonesia jadi negara terindah di dunia.

Selain itu, juga sekaligus dalam rangka memasuki usia 11 tahun, tiket.com sebagai the most customer-centric travel and lifestyle platform.

Berikut 11 rekomendasi destinasi wisata Indonesia dengan bentangan panorama alam terindah pilihan Tiket.com.

1. Danau Toba

Pemandangan memukau dari Danau Toba sangat cocok untuk yang ingin beristirahat sejenak dari hiruk pikuk keramaian ibukota.

Danau terbesar di Asia Tenggara ini dikelilingi perbukitan, sehingga tak hanya menawarkan panorama danau, tapi juga pemandangan hijau yang menyegarkan mata.

Kita bisa menginap di Bobocabin Signature Toba yang berada di kawasan The Kaldera sebagai salah satu obyek wisata bertema nomadic tourism.

2. Batu Malang

Baca Juga: 4 Rekomendasi Wisata Bandung Kece Badai ala Raffi Ahmad, Harga Tiket Mulai Rp50 Ribu di Tiket.com!

Halaman Selanjutnya

1 2 3 ... 5

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest