Follow Us

OVO Hadirkan Kontes Cover Jingle Top Up OVO, Sosialisasikan Isi Saldo Offline

Wulan - Kamis, 25 Agustus 2022 | 19:00
OVO Hadirkan Kontes Cover Jingle Top Up OVO
Dok. OVO

OVO Hadirkan Kontes Cover Jingle Top Up OVO

CERDASBELANJA.ID – OVO menggandeng musisi Kaka dan Bimbim, menggelar Kontes Cover Jingle Top Up OVO.

Kontes Cover Jingle Top Up OVO ini, hadir sebagai bagian dari kegiatan Kampanye Offline Top Up OVO.

Melalui Kontes Cover Jingle Top Up OVO ini, OVO mensosialisasikan kehadiran layanan isi ulang saldo (top up) OVO secara offline yang tersedia di hingga delapan juta titik di seluruh Indonesia.

Termasuk melalui Grab Driver dan Grab Merchant, Indomaret, Kantor Pos Indonesia, Mitra Bukalapak, dan lainnya.

Chief Operating Officer OVO Eddie Martono mengungkapkan, masih banyak masyarakat yang belum secara maksimal memiliki akses terhadap layanan transaksi keuangan (underbanked dan unbanked).

“Mayoritas dari mereka, lebih memilih untuk melakukan isi ulang saldo secara offline karena terbatasnya akses teknologi dan perbankan, ketika menggunakan layanan pembayaran digital seperti OVO,” jelas Eddie dalam keterangannya, dikutip Kamis (25/8).

Data OJK menyebutkan, sebanyak 51% dari penduduk dewasa atau 95 juta penduduk Indonesia masih diklasifikasikan tidak memiliki rekening bank, atau tidak memiliki akun lembaga jasa keuangan.

Hal ini, mencerminkan potensi pasar digital yang besar dan menjanjikan yang mana untuk meraih potensi tersebut diperlukan penyebaran inklusi dan literasi keuangan digital ke seluruh pelosok Indonesia, sehingga dapat menyasar jutaan masyarakat di Indonesia.

Oleh karena itu, melalui Kampanye Offline Top Up OVO serta Kontes Cover Jingle Top Up OVO, Eddie menyosialisasikan mengenai kemudahan dalam melakukan #TopUpOVODimanaAja.

Ada lebih dari 28 mitra yang tersedia di hingga 8 juta titik di Indonesia, dengan harapan dapat meningkatkan inklusi keuangan digital Indonesia.

“Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus sebagai upaya mendorong kreativitas masyarakat untuk berani berekspresi lewat lirik dan musik,” lanjut Eddie.

Baca Juga: Cara Dapat Cashback dari OVO, Isi Token Listrik Hari Selasa dan Sabtu

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest