Follow Us

Otobursa Tumplek Blek 2022 Gandeng 40 Mitra Kuliner, Dijamin Puas!

Wulan - Senin, 22 Agustus 2022 | 08:00
Kuliner Asik Nusantara Rempah Ruah di Otobursa Tumplek Blek 2022
Instagram/GridOto

Kuliner Asik Nusantara Rempah Ruah di Otobursa Tumplek Blek 2022

CERDASBELANJA.ID – Pencinta kuliner wajib tahu kalau Otobursa Tumplek Blek 2022 bakal menghadirkan festival kuliner asik nusantara Rempah Ruah.

Adapun kuliner asik nusantara Rempah Ruah di Otobursa Tumplek Blek 2022 ini, menggandeng kurang lebih 40 mitra usaha kuliner lokal.

Mengutip dari GridOto.com, gelaran kuliner asik nusantara Rempah Ruah, termasuk ke dalam acara Otobursa Tumplek Blek 2022 yang siap digelar secara luring pada 3-4 September 2022.

Acara yang ditunggu-tunggu pencinta otomotif ini, akan diselenggarakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, dengan mengusung tema #AutoBangkit.

Kali ini, Otobursa Tumplek Blek 2022 mengajak industri, UMKM, hingga para pelaku otomotif bangkit setelah dua tahun terimbas pandemi Covid-19.

Menempati area seluas 3,8 hektare, Otobursa Tumplek Blek 2022 akan dimeriahkan oleh berbagai bursa dan lapak otomotif, hingga wisata kuliner untuk para pengunjung.

Project Manager The 22nd Otobursa Tumplek Blek 2022 Giovanni Pattisina mengatakan, kuliner asik nusantara Rempah Ruah bakal dihadirkan dalam ajang otomotif ini.

"Tahun ini, Otobursa Tumplek Blek berkolabrasi dengan JIISCOM menyajikan beragam kuliner khas nusantara yang bisa dinikmati oleh pengunjung dengan nama Rempah Ruah," ujar Giovanni, Minggu (21/08/2022).

Pria yang akrab disapa Lexi ini mengungkapkan, tersedia 40 pilihan kuliner makanan dan minuman dari berbagai daerah di Indonesia.

"Lewat kolaborasi tersebut, kami berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang baru untuk pengunjung Otobursa Tumplek Blek, dengan memberikan pengalaman wisata kuliner nusantara yang bersih dan nyaman," ucapnya.

Di dalam kuliner asik nusantara Rempah Ruah di Tumplek Blek 2022, ada beragam kuliner yang bisa dinikmati.

Baca Juga: Promo PT AHM di Otobursa Tumplek Blek 2022, Ada Banyak Produk Baru

Halaman Selanjutnya

1 2

Source : GridOto.com

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest