Follow Us

3 Rekomendasi Setrika Uap Murah di Shopee, Baju Dijamin Lebih Rapi

Wulan - Minggu, 21 Agustus 2022 | 18:00
Rekomendasi setrika uap murah
cdn.cnn.com

Rekomendasi setrika uap murah

CERDASBELANJA.ID – Aktivitas di luar rumah yang mulai kembali normal, membuat kita perlu menonjolkan kerapian baju secara ekstra menggunakan setrika uap.

Sama seperti setrika biasa, setrika uap sudah menjadi solusi untuk memudahkan kita dalam merapikan pakaian yang sudah dicuci dan dijemur.

Setrika uap adalah setrika yang sumber panasnya berasal dari uap air. Perbedaan utama setrika uap dan setrika biasa, adalah bila setrika biasa hanya menghasilkan panas, setrika uap bisa memproduksi uap panas untuk menghaluskan pakaian.

Dengan demikian, setrika uap bisa berguna untuk berbagai hal, yakni menjadi pengering dan pelicin pakaian karena panas yang dihasilkan lebih merata.

Setrika uap yang baik memiliki opsi otomatis untuk menyemprotkan kabut atau percikan air yang berfungsi membasahi pakaian, sehingga lebih mudah untuk menghilangkan kerutan.

Tidak heran, jika saat ini semakin banyak orang yang memburu setrika uap karena dirasa lebih baik dalam melembutkan pakaian.

Ada banyak varian setrika uap di pasaran dengan harga dan merek yang bervariasi.

Namun, jangan salah, ada juga beberapa setrika uap yang memiliki harga murah, tetapi punya kualitas yang jempolan.

Sebagai referensi, berikut adalah beberapa rekomendasi setrika uap murah yang bisa dibeli online lewat Shopee atau Tokopedia.

1. Philips FeatherLight GC1418/35

Philips FeatherLight GC1418/35
Dok. Shopee

Philips FeatherLight GC1418/35

Setrika uap yang satu ini, bisa menghilangkan kusut dengan lebih cepat. Dilengkapi dengan uap tanpa henti, semprotan uap, dan fungsi semprot, setrika ini dirancang untuk menghilangkan kusut tersulit sekalipun dengan mudah.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest