Follow Us

7 Rekomendasi Kuliner Lokal dari ShopeeFood, Ada Banjir Promo!

Yunus - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 17:00
Rekomendasi Kuliner Lokal 17.8 dari ShopeeFood
DOK. SHOPEEFOOD

Rekomendasi Kuliner Lokal 17.8 dari ShopeeFood

CERDASBELANJA.ID – Sebentar lagi kita merayakan HUT Kemerdekaan RI, menikmati sajian rekomendasi kuliner lokal bisa jadi salah satu pilihan merayakannya.

Seperti kita tahu, ada beragam rekomendasi kuliner lokal di seantero Nusantara yang bisa kita coba, karena setiap daerah memiliki makanan khas yang bisa dibanggakan.

Sejalan dengan itu, ShopeeFood menggelar Festival Kuliner Lokal 17.8, dengan menyajikan beragam rekomendasi kuliner lokal untuk dinikmati dari rumah.

Berlangsung sejak tanggal 9-17 Agustus, Festival Kuliner Lokal 17.8 menghadirkan beragam promo menarik.

Seperti Promo Jumbo s/d 100RB, Gratis Ongkir Sepuasnya, dan Diskon Terus s/d 60%.

Para pengguna ShopeeFood juga dapat menemukan berbagai menu pilihan lokal, dengan harga terjangkau, di bagian kategori Pilihan Lokal di bawah 17RB yang ada di ShopeeFood.

Andreas Christiadi, Brand Marketing Manager ShopeeFood, mengungkapkan bahwa ShopeeFood mendukung kemajuan pengusaha kuliner lokal.

Pada momen kemerdekaan tahun ini, ShopeeFood ingin mengambil peran aktif dalam menggerakkan masyarakat Indonesia.

Untuk bersama-sama membantu mendorong peningkatan transaksi usaha kuliner lokal.

Hadirnya beragam promo spesial di Festival Kuliner Lokal 17.8 diharapkan juga dapat membantu memfasilitasi kebutuhan pengguna menikmati pengalaman jelajah kuliner yang menyenangkan.

“Sembari melestarikan cita rasa khas kuliner nusantara dalam merayakan momen Hari Kemerdekaan,” tambah Andreas.Baca Juga: Cara Beli Pizza Merah Putih Lewat ShopeeFood, Klik Langsung Diantar

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest