Follow Us

4 Rekomendasi Makanan di ShopeeFood Day, Banyak Diskon Akhir Bulan

Wulan - Kamis, 28 Juli 2022 | 20:00
Simak beberapa rekomendasi makanan di ShopeeFood Day agar nyemil makin hemat.
Dok. Shopee

Simak beberapa rekomendasi makanan di ShopeeFood Day agar nyemil makin hemat.

CERDASBELANJA.ID – Sejalan dengan banyaknya aktivitas di luar ruangan, sudah banyak orang yang mulai mencari rekomendasi makanan di ShopeeFood Day.

Untuk menemani aktivitas bersama teman, keluarga, atau bahkan rekan kerja di kantor, banyak yang memanfaatkan rekomendasi makanan di ShopeeFood Day.

Ada banyak rekomendasi makanan di ShopeeFood Day yang bisa dibeli sesuai kondisi dan kegiatan.

Apalagi, memasuki masa transisi pasca pandemi saat ini, masyarakat pun mulai semakin aktif bersosialisasi tatap muka dengan orang-orang terdekatnya, termasuk dengan para sahabat mereka.

Menjelang Hari Persahabatan Internasional pada tanggal 30 Juli, ShopeeFood menghadirkan kampanye ShopeeFood Day mulai dari tanggal 28-30 Juli 2022.

Selama kampanye berlangsung, ShopeeFood akan menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti diskon 100%, gratis ongkir sepuasnya, hingga menu serba gratis bagi para pengguna dalam merayakan momen kebersamaan bersama sahabat mereka.

Brand Marketing Manager ShopeeFood Andreas Christiadi mengatakan, kehadiran kampanye ShopeeFood Day ini sejalan dengan komitmen kami yang selalu berupaya menghadirkan promo menarik guna memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat Indonesia.

“Menjelang Hari Persahabatan Internasional, kami harap ShopeeFood Day bulan ini dapat menjadi momentum bagi para pengguna untuk menemukan beragam pilihan makanan, dengan harga terjangkau yang dapat menambah keseruan aktivitas mereka bersama para sahabatnya,” jelas Andreas dalam keterangannya, dikutip Kamis (28/7).

Sebagai referensi, berikut adalah beberapa rekomendasi makanan di ShopeeFood Day yang dapat dinikmati bersama para sahabat dalam menyambut Hari Persahabatan Internasional:

Baca Juga: Cara Daftar Driver ShopeeFood Secara Online, Siapkan Syarat Ini Dulu

1. Minuman Manis untuk Nonton Film

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest