Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Cara Ajukan Pengembalian Barang di JD.ID dengan Mudah, Hanya 6 Langkah

Winda - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 08:00
Cara ajukan pengembalian barang di JD.ID
DOK. JD.ID

Cara ajukan pengembalian barang di JD.ID

CERDASBELANJA.ID – Setiap e-commerce memiliki layanan yang hampir sama satu sama lain, misalnya cara ajukan pengembalian barang.

Pengembalian barang ini menjadi layanan andalan pengguna yang ingin belanja online di e-commerce,sehingga banyak yang ingin tahucara ajukanpengembalian barang.

Alasannya sederhana, jika kita bisa tahucara ajukanpengembalian barang kita akan dengan mudah melakukan pengembalian barang saat tak sesuai dengan yang seharusnya.

Nah sama seperti Shopee, JD.ID juga memberikan layanan pengembalian barang untuk para pnggunanya.

Layanan pengembalian barang di JD.ID ini lebih fleksibel, karena bisa untuk yang melakukan pemesanan di JD.ID atau di luar JD.ID.

Jika produk yang kita pesan melalui aplikasi/website JD.ID mengalami kendala, kita dapat menghubungi layanan JD.ID melalui email ops.b2b@jd.id.

Sedangkan untuk pemesanan produk di luar dari aplikasi/website JD.ID, maka dapat langsung menghubungi layanan pelanggan pada masing-masing platform.

Pemesanan di luar JD.ID seperti melalui Akulaku, Kredivo, iDeal Home Online dan platform lainnya.

Nah berikut ini 6 langkah cara mudah ajukan pengembalian barang di JD.ID yang bisa disesuaikan dengan jenis pemesanan kita.

1. Langkah pertama, masuk ke halaman Akun Saya di aplikasi JD.ID dan pilih menu Retur Produk.

2. Pilih produk yang ingin kita ajukan pengembalian produk dengan klik tombol Pengembalian dan pilih salah satu alasan dari pengembalian produk.

Baca Juga: Cara Belanja Produk Pre Order di JD.ID, Cukup 5 Langkah Mudah

Halaman Selanjutnya

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x