Follow Us

Cara Dapat Uang Belanja dari Blibli, Aktifkan Fitur Paylater

Wulan - Selasa, 09 Agustus 2022 | 22:00
Simak cara dapat uang belanja dari Blibli dengan mudah
blibli.com

Simak cara dapat uang belanja dari Blibli dengan mudah

CERDASBELANJA.ID – Pencinta belanja siapa yang mau tahu cara dapat uang belanja dari Blibli?

Cara dapat uang belanja dari Blibli sangat mudah karena kita hanya perlu mengaktifkan fitur Paylater di aplikasi Blibli.

Sebelum mempraktikkan cara dapat uang belanja dari Blibli, kenali dulu apa itu fitur Paylater.

Fitur Paylater, adalah salah satu alternatif metode pembayaran pascabayar atau post-paid yang ditawarkan untuk seluruh pelanggan di Blibli.

Paylater dapat digunakan untuk membeli produk pilihan di Blibli, serta proses pelunasannya dapat dilakukan 30 hari setelah transaksi berhasil.

Fitur Paylater dapat digunakan di situs Blibli dan aplikasi Blibli di iOS versi 12 ke atas dan di Android versi 5.0 (Lollipop) ke atas.

Ada banyak keunggulan jika kita menggunakan fitur Paylater di Blibli. Di antaranya kemudahan belanja karena cukup memasukkan PIN saat pembayaran, lalu bayar tagihannya di bulan depan atau akhir bulan.

Selain itu, kita juga berkesempatan mendapatkan limit atau batas maksimum penggunaan Paylater untuk melakukan transaksi sampai Rp15 juta yang bebas dipakai setiap bulan.

Setiap kita melakukan transaksi menggunakan Paylater, nominal limit kita akan langsung berkurang.

Baca Juga: Cara Dapat Uang dari CIMB Niaga, Cuan Rp500 Ribu Cuma 5 Menit

Setelah transaksi berhasil, nominal transaksi tersebut akan masuk ke total tagihan yang harus kita lunasi. Setelah pembayaran tagihan, limit penggunaan kita akan kembali seperti semula.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest