Follow Us

Shopee Hadirkan Hari Belanja Produk Lokal Tiap Tanggal 17, Ada Diskon!

Wulan - Selasa, 09 Agustus 2022 | 17:00
Shopee hadirkan Hari Belanja Produk Lokal.
Rahma Wulan/Cerdas Belanja

Shopee hadirkan Hari Belanja Produk Lokal.

CERDASBELANJA.ID – Shopee baru saja memperbarui logo, tampilan, dan fitur Shopee Pilih Lokal.

Pembaruan ini, menjadikan Shopee Pilih Lokal semakin terintegrasi dengan berbagai fitur di dalam dan luar aplikasi Shopee.

Tentunya, Shopee Pilih Lokal dihadirkan untuk membantu pengusaha lokal memasarkan dan mempromosikan produk, serta mengikuti program pelatihan, pendampingan, dan melakukan ekspor.

Di sisi lain, pembeli produk Shopee Pilih Lokal juga akan dimudahkan dalam mencari produk terbaik dengan berbagai penawaran menarik.

Tidak hanya itu, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna menjelaskan, Shopee juga menetapkan hari belanja baru untuk para pengusaha lokal.

Monica menjelaskan, kali ini Shopee menetapkan hari belanja baru setiap tanggal 17.

“Kami memperkenalkan hari belanja baru setiap tanggal 17 yang akan kami namakan sebagai Hari Belanja Produk Lokal 17.8,” ujar Monica dalam konferensi pers, Selasa (9/8).

Adapun Hari Belanja Produk Lokal 17.8 akan dimulai pada tanggal 10-17 Agustus ini. Nantinya, Shopee akan menghadirkan festival belanja yang juga akan hadir setiap tanggal 17 di bulan-bulan berikutnya.

Khusus di bulan Agustus ini, bertepatan dengan ulang tahun RI, Shopee akan menghadirkan Festival Pilih Lokal 17.8 dan ShopeeFood Festival Kuliner Lokal 17.8.

Baca Juga: 2 Langkah Cara Belanja Untung di Shopee, Nikmati Promo Pengguna Baru

Pada Festival Pilih Lokal 17.8, Shopee akan memiliki kurasi produk lokal di dalamnya, serta memberikan beberapa keuntungan.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest