Follow Us

Semakin Bervariasi, Tokopedia Hadirkan Reksa Dana Pendapatan Tetap

Wulan - Senin, 08 Agustus 2022 | 22:00
Tokopedia menghadirkan produk investasi baru Reksa Dana Pendapatan Tetap.
Dok. Tokopedia

Tokopedia menghadirkan produk investasi baru Reksa Dana Pendapatan Tetap.

CERDASBELANJA.ID – Instrumen investasi digital kian diminati masyarakat. Hal ini terlihat dari kenaikan jumlah pengguna Tokopedia Reksa Dana yang meningkat.

“Pengguna Tokopedia Reksa Dana meningkat sebesar hampir 1,5 kali lipat pada Juni 2022, dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya,” ungkap Head of Investment and Insurance Tokopedia Ruth Afrita dikutip dalam keterangannya, Senin (8/8).

Sebagai upaya untuk terus memberi kemudahan bagi masyarakat dalam berinvestasi, Tokopedia meluncurkan produk terbaru, Reksa Dana Pendapatan Tetap (RDPT).

Tokopedia bekerja sama dengan pengelola investasi PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) untuk produk konvensional, serta PT Bahana TCW Investment Management untuk produk syariah.

RDPT merupakan pilihan investasi yang aman dan tepercaya karena didukung oleh Bareksa, sebagai Agen Penjual Reksa Dana (APERD) yang telah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

CEO & Presiden Direktur Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) Afifa mengatakan, hadirnya produk reksa dana Manulife Obligasi Negara Indonesia II (MONI) Kelas D1 di Tokopedia, tentunya memberikan kemudahan akses bagi para investor.

Hal ini, juga menjadi solusi investasi bagi pengguna Tokopedia yang ingin ikut menikmati peluang investasi RDPT.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Tokopedia, dalam menyediakan solusi investasi terpercaya bagi masyarakat,” ungkap Afifa.

Sebagai perusahaan pengelola investasi yang berpengalaman lebih dari 25 tahun, dengan diversifikasi portofolio produk investasi yang cukup luas, Bahana TCW menyambut baik kemitraan strategis dengan Tokopedia.

Baca Juga: Promo Cashback Gopay, Belanja di Tokopedia Ada Potongan Rp40.000

“Lewat kemitraan ini, kami dapat memperluas distribusi produk investasi, serta menjawab tingginya minat investasi investor Indonesia di berbagai efek dan instrumen pasar keuangan melalui kanal digital,” ujar Danica Adhitama, Direktur PT Bahana TCW Investment Management.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest