Follow Us

Daftar Promo Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, Ada Gratis Ongkir

Wulan - Senin, 08 Agustus 2022 | 08:00
Promo Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket
Dok. Shopee

Promo Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket

CERDASBELANJA.ID – Shopee telah menyiapkan rangkaian kemeriahan yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna, pada puncak kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket pada 8 Agustus 2022 mendatang.

Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, pengguna akan dimanjakan dengan promo menguntungkan mulai dari Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, Belanja Bonus Voucher Rp88 ribu, hingga Beli Banyak Lebih Hemat.

Pada hari puncak kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, Shopee telah menyiapkan berbagai pilihan produk dari mitra brand berkualitas yang bisa membantu pengguna memenuhi segala keperluan yang dibutuhkan.

“Ditambah dengan rangkaian promo variatif yang berbeda setiap jamnya, kami harap dapat semakin memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan bagi para pengguna,” jelas Putri Lukman, Head of Electronics & FMCG Shopee Indonesia dikutip dalam keterangannya, Senin (8/8).

Secara terperinci, berikut adalah beragam promo dalam Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket.

1. Manfaatkan Midnight Sale

Jika belum bisa tidur dan keranjang Shopee penuh dengan berbagai barang yang diidamkan atau kebutuhan yang belum sempat terbeli, siap-siap untuk check out dengan memanfaatkan Midnight Sale yang akan hadir pukul 00.00-02.00 WIB.

Selama Midnight Sale berlangsung, pengguna akan ditemani sederet penawaran spesial seperti Belanja Dapat Pulsa Rp20 ribu, Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, dan Flash Sale Supermarket 88% yang akan dilakukan setiap 15 menit selama 1 jam, dengan stok lebih banyak.

Tidak hanya itu, kita juga akan dimanjakan dengan Ekstra Voucher yang akan berlangsung seharian! Jangan lupa, pasang fitur Ingatkan Diskon supaya kita tidak ketinggalan penawaran menarik dari produk pilihan yang sudah kita incar.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Produk Kebersihan Rumah di Shopee 8.8, Banjir Promo!

2. Siang-siang Saatnya Melengkapi Stok Kebutuhan Rumah

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest