Follow Us

Rekomendasi Makanan Terlaris di GoFood, Cocok Jadi Teman Nyemil

Wulan - Jumat, 05 Agustus 2022 | 10:00
Intip rekomendasi makanan terlaris di GoFood awal tahun ini.
gojek.com

Intip rekomendasi makanan terlaris di GoFood awal tahun ini.

CERDASBELANJA.ID – Belakangan ini, semakin banyak orang yang mencari rekomendasi makanan untuk dinikmati bersama teman atau kolega di kantor.

Seiring dengan membaiknya situasi pandemi, beragam kegiatan juga mulai digelar kembali. Hal ini, membuat kebutuhan akan rekomendasi makanan semakin meningkat.

VP Corporate Affairs, Food & Groceries Gojek Rosel Lavina menjelaskan, ada beberapa rekomendasi makanan yang cocok menemani aktivitas sehari-hari.

Rosel menjelaskan, beberapa rekomendasi makanan tersebut ada di dalam e-book yang baru saja dihadirkan GoFood, yakni Sajian Cita Rasa GoFood: Tren dan Lanskap Kuliner Indonesia.

Ini adalah e-book pertama yang dikeluarkan GoFood di tahun ini. Menurut Rosel, pihaknya menyusun e-book ini selama setahun penuh, untuk menyajikan tren kuliner kepada pelanggan GoFood yang tersebar di 74 kota.

“Apalagi, di GoFood ada banyak sekali makanan, kami punya lebih dari 41 juta menu di GoFood dari 1 juta mitra merchant. Kadang kita suka bingung ‘aduh mau makan apa, nih, nanti siang’ nah buku ini bisa jadi referensi untuk pencinta makan. Khususnya, agar bisa dapat wawasan dan insight yang menarik,” jelas Rosel dalam diskusi virtual, Kamis (4/8).

Rosel menambahkan, hal yang unik di dalam buku ini adalah data dan insight GoFood yang disajikan secara menarik. Pasalnya, data tersebut ditonjolkan dari sisi sejarah dan khazanah kuliner di Nusantara.

“Nah, dalam menyajikan ini kami bekerja sama dengan Pengamat dan Penulis Kuliner Kevindra P. Soemantri, jadi beliau yang memberikan insight tertentu dalam e-book ini,” kata Rosel.

Mengutip dari e-book tersebut, Rosel memberikan beberapa rekomendasi makanan terlaris di GoFood dan prediksi makanan yang bakal jadi tren tahun ini.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Skincare yang Mengandung Retinol, Harga Mulai Rp80 Ribu

Berdasarkan data GoFood sampai Juni 2022, secara garis besar makanan Indonesia tetap menjadi favorit masyarakat, tetapi makanan fusion yang ada campuran dari budaya dari luar atau dari asing, juga sudah menjadi menu permanen yang menjadi andalan pelanggan.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest