Follow Us

Tayang Mulai Kamis, Tiket Pengabdi Setan 2: Communion Ludes Terjual

Wulan - Rabu, 03 Agustus 2022 | 12:00
Tiket Pengabdi Setan 2: Communion sudah mulai habis terjual.
Dok. Rapi FIlm

Tiket Pengabdi Setan 2: Communion sudah mulai habis terjual.

CERDASBELANJA.ID – Menjelang penayangan serentak pada Kamis (4/7), film Pengabdi Setan 2: Communion sudah mulai diserbu tiketnya.

Penonton Indonesia, mulai berbondong menyerbu tiket pre-sale Pengabdi Setan 2: Communion yang dibuka jaringan bioskop yang tersebar di tanah air.

Film Pengabdi Setan 2: Communion, film horor sekaligus film ke-9 dari Joko Anwar ini, memberikan keseruan pengalaman sinema yang belum pernah dihadirkan sebelumnya untuk genre ini.

Rapi Films bekerja sama dengan Come and See Pictures, Sky Media, Brown Entertainment, dan Legacy Pictures mempersembahkan “Pengabdi Setan 2: Communion” yang akan mulai tayang 4 Agustus di bioskop seluruh Indonesia.

Beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu dan si bungsu Ian, Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi, serta Bapak tinggal di rumah susun.

Mereka percaya, tinggal di rumah susun lebih aman karena ada banyak orang jika terjadi sesuatu.

Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya. Apalagi, jika mereka tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka.

Pada sebuah malam penuh teror, Rini dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri. Namun, kali ini mungkin sudah terlambat untuk lari.

Joko Anwar mengatakan, ia ingin memberikan pengalaman sinematik yang akan menjadi benchmark baru untuk film horor Indonesia.

Baca Juga: Harga Tiket Bioskop IMAX, Cocok untuk Nonton Film Pengabdi Setan 2

“Kepustakaan karakter dan cerita horor adalah kekuatan Indonesia. Harus diperlakukan secara terhormat,” kata Joko.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest