Follow Us

Cara Belanja Untung di JD.ID dengan Promo 8.8, Ada Diskon Hingga 88%

Winda - Rabu, 03 Agustus 2022 | 08:00
Promo 8.8 JD.ID solusi cara belanja untung
DOK. JD.ID

Promo 8.8 JD.ID solusi cara belanja untung

CERDASBELANJA.ID – JD.ID meluncurkan program Super 8 Electronic Mega Sale (Super 8) untuk cara belanja untung dengan promo 8.8.

Cara belanja untung dengan promo 8.8 JD.ID ini akan berlangsung sejak 8 Agustus 2022 mendatang, dengan menghadirkan harga paling hemat bagi masyarakat Indonesia.

Peluncuran Super 8 Electronic Mega Sale yang menjadi solusi cara belanja untung dalam kampanye promo 8.8 ini, sekaligus dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia.

Sesuai namanya, Super 8 mempersembahkan berbagai keuntungan dan layanan istimewa yang serba berkaitan dengan angka 8.

Pada setiap tanggal dengan unsur 8, berbagai promo akan disuguhkan dengan jaminan harga termurah dan 8 keuntungan yang akan didapatkan.

Keuntungan tersebut yaitu gratis ongkir, cicilan 0%, reward bagi pemenang undian, mendapatkan JD Points sebanyak 8x, hingga potongan harga spesial hingga 88%.

Selain itu, ada juga voucher TTL senilai 8 miliar, crazy deal hingga Rp8.88.888, serta kesempatan mendapat 8x cashback.

Tak hanya itu, JD.ID pun menghadirkan beberapa layanan spesial untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

Seperti dengan merespon para pelanggan dalam waktu 8 menit, pengiriman cepat di hari yang sama, dan pelayanan online premium, pembayaran COD.

Baca Juga: Kalender Promo Shopee 8.8 Hari Ini, Belanja Produk Skincare Diskon 50%

Ada juga support pengembalian dana selama 18 hari, jaminan harga termurah, pertukaran barang dalam 28 hari, serta tentunya layanan untuk melakukan tukar tambah.

Inisiasi JD.ID meluncurkan program Super 8 ini juga dilandasi dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap belanja online.

Hal ini sejalan dengan tren di segmen barang elektronik, dimana saat ini terjadi pertumbuhan yang sehat pada kategori barang elektronik dengan harga menengah ke atas.

Terutama untuk televisi dan peralatan rumah tangga yang menjadi indikator peningkatan kepercayaan masyarakat dalam melakukan belanja online. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest