Follow Us

Terbatas, Catat Promo Nyakrek Baso Aci di Kampanye Shopee 8.8

Wulan - Sabtu, 30 Juli 2022 | 14:00
Nyakrek Baso Aci ikut kampanye Shopee 8.8
Dok. Shopee

Nyakrek Baso Aci ikut kampanye Shopee 8.8

CERDASBELANJA.ID – Memulai usaha dengan modal Rp200 ribu, kini Nyakrek Baso Aci sukses mengembangkan bisnis jajanan lokalnya.

Owner dari Nyakrek Baso Aci Melly Oliviani menjelaskan, bisnis rintisannya sangat terbantu dengan kehadiran e-commerce seperti Shopee.

Ia tidak menyangka bisnisnya, Nyakrek Baso Aci mampu berkembang pesat, hingga bisa seperti saat ini. Awalnya, Melly hanya menggunakan aplikasi Shopee sejak tahun 2018 untuk berbelanja.

Melly merasa sangat mudah mengakses dan mencari produk dari kategori apa pun yang ia butuhkan.

Melalui berbagai kemudahan yang ditawarkan, ia pun memutuskan untuk melebarkan sayap bisnisnya ke platform Shopee.

Hasilnya mengagumkan, Melly tidak menyangka produk bakso aci instan yang hanya perlu dimasak beberapa menit menggunakan air panas ini, ternyata sukses dinikmati dan dibeli pelanggan dari berbagai penjuru kota di Indonesia. Rasa senang dan haru hadir setiap kali notifikasi order masuk dari pelanggan di Shopee.

Hingga kini, selain meningkatkan kualitas produk, Melly juga terus meningkatkan diri dan kemampuannya terutama dalam mengembangkan strategi pemasaran yang inovatif.

Seperti mulai secara konsisten memanfaatkan ragam fitur dan program yang tersedia di Shopee, menggunakan iklan kata kunci pada fitur pencarian, dan mengikuti kampanye-kampanye menarik yang dihadirkan salah satunya Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket.

Melly menjelaskan, ketika mengetahui Shopee memiliki tema kampanye yang sangat relevan dengan produknya, tentunya ia sangat tertarik dan ingin ikut memeriahkan.

Baca Juga: Cara Dapat Uang dengan Modal Rp200.000, Coba Bisnis Bakso Aci

Kali ini, Nyakrek Baso Aci ikut berpartisipasi pada kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket yang berlangsung hingga 8 Agustus 2022.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest