Follow Us

Cara Dapat Uang dengan Modal Rp200.000, Coba Bisnis Bakso Aci

Wulan - Jumat, 29 Juli 2022 | 21:00
Nyakrek Baso Aci bagikan cara dapat uang dengan modal Rp200.000
Dok. Shopee

Nyakrek Baso Aci bagikan cara dapat uang dengan modal Rp200.000

CERDASBELANJA.ID – Siapa sangka, awalnya mencari peruntungan dengan berjualan kosmetik, justru cara dapat uang datang dari bisnis kuliner berjualan bakso aci.

Bagi pencinta kuliner khas Jawa Barat dengan nuansa pedas, bakso aci menjadi salah satu menu favorit belakangan ini. Jadi, cara dapat uang dari jualan bakso aci bisa ditiru.

Cara dapat uang dari berjualan bakso ini memang tidak mudah, seperti yang dirasakan Nyakrek Baso Aci.

Kenikmatan bakso aci, sepertinya telah diakui oleh banyak orang yang kini berkembang menjadi salah satu tren bisnis kuliner menjanjikan.

Selain bertekstur lembut dan kenyal, setiap satu mangkok bakso aci biasanya disajikan dengan berbagai isian jajanan lokal yang melimpah seperti cuanki, siomay, dan batagor kering.

Owner dari Nyakrek Baso Aci Melly Oliviani, adalah salah satu contoh yang kini sukses berjualan di platform e-commerce Shopee.

Curhatan dengan sang kakak, menjadi pencetus semangat Melly untuk mengembangkan bisnis Nyakrek Baso Aci, produk makanan rumah kemasan praktis yang dipadukan dengan bumbu rempah otentik rahasia dapur keluarga.

Memulai sebuah usaha diperlukan niat dan keberanian, hanya dengan modal Rp200.000 dari kediamannya di Bandung, Melly memulai bisnis Nyakrek Baso Aci dengan berjualan dari mulut ke mulut melalui aplikasi sosial media.

Meskipun menjual makanan adalah hal yang baru baginya dan sempat merasa ragu akan hasilnya, seiring berjalannya waktu tak disangka produk Baso Aci Nyakrek buatannya pun mendapat respons positif, serta semakin digemari oleh pelanggan setianya.

Baca Juga: Cara Dapat Uang Belanja dari Shopee, Cukup Ikut Shopee Tanam 8.8

Setelah berbagai lika-liku dilewati, kini Melly memfokuskan kanal penjualan utamanya melalui Shopee, bahkan saat ini juga berhasil membuka lapangan kerja untuk tetangga sekitarnya, dengan memiliki lebih dari 20 karyawan.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest