Follow Us

Cara Menginap Gratis di OYO, Cukup Ikut Share Link Refferal ke Teman

Wulan - Kamis, 28 Juli 2022 | 22:00
Intip cara menginap gratis di OYO hanya dengan membagikan kode refferal.
Dok. OYO

Intip cara menginap gratis di OYO hanya dengan membagikan kode refferal.

CERDASBELANJA.ID – Butuh staycation dengan harga murah? Simak bagaimana cara menginap gratis di OYO.

Cara menginap gratis di OYO sangat mudah karena kita hanya perlu ikut program terbaru OYO, yaitu Stay on Us.

Lewat program Stay on Us, pengguna bisa mendapatkan informasi cara menginap gratis di OYO dengan mudah.

Baru-baru ini, OYO meluncurkan program terbarunya Stay on Us yang bertujuan untuk meningkatkan okupansi properti mitra melalui akuisisi pelanggan baru.

Inisiatif tersebut memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan kamar OYO secara gratis, cukup dengan memberikan kode referral atau rujukan kepada rekan-rekannya untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi OYO.

Country Head OYO Indonesia Agus Hartono Wijaya mengungkapkan, selama dua tahun ini OYO konsisten hadir dan terus bangkit, dalam menavigasi industri perhotelan lewat berbagai strategi adaptif untuk mengarungi masa pandemi.

Meski tidak mudah, kata Agus, melalui kerja sama yang solid dan inisiatif-inisiatif seperti Stay on Us Agus optimis dapat terus menjaga momentum kembalinya pariwisata di Indonesia.

Kemudian, Agus juga optimistis bisa menghidupkan kembali bisnis para patron pemilik properti dan penginapan skala kecil dan menengah.

“Inisiatif Stay on Us, juga diharapkan dapat semakin mendorong potensi pertumbuhan pariwisata lokal di Indonesia, termasuk di Desa Wisata yang saat ini tengah menjadi fokus pemerintah dan terus menunjukkan tren positif,” ujar Agus dalam keterangannya, Kamis (28/7).

Baca Juga: 6 Rekomendasi Tempat Liburan Hidden Gem, Cocok Dinikmati Bersama Keluarga

Selain itu, inisiatif ini juga menjadi upaya OYO dalam mengakomodasi tren staycation dan work from hotel yang masih menjadi pilihan banyak masyarakat pada masa transisi pandemi menuju endemi.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest