Follow Us

Hari Ini Pemprov DKI Bakal Grand Launching JIS, Ada Konser Dewa 19

Wulan - Minggu, 24 Juli 2022 | 13:00
Pemprov DKI bakal grand launching JIS
instagram.com/jakintstadium

Pemprov DKI bakal grand launching JIS

CERDASBELANJA.ID – Kota Jakarta kini memiliki ikon baru, yaitu Jakarta International Stadium (JIS) yang merupakan simbol pembangunan berkelanjutan.

Mengusung konsep green building, ramah lingkungan dan hemat energi, Jakarta International Stadium juga menjadi simpul yang menyatukan beragam kepentingan warga dan komunitas di Jakarta. Mulai dari olahraga, seni dan budaya, hiburan, hingga kegiatan keagamaan.

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyampaikan, Pemprov DKI Jakarta akan menggelar Grand Launching Jakarta International Stadium pada Minggu, 24 Juli 2022.

Grand Launching JIS, akan menjadi momentum perayaan yang inklusif, global, dan mendorong gaya hidup yang ramah lingkungan.

“Tinggal menghitung hari, kita akan melakukan Grand Launching JIS, sebuah momen yang sudah dinanti banyak orang. Ini #StadionKita, dari kita dan untuk kita. Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam perayaan ini. Namun, selalu ingat untuk menjaga semua fasilitas yang tersedia di #StadionKita,” tuturnya di Balai Kota Jakarta, pada Jumat (22/7).

Lebih lanjut, Wagub Ariza memaparkan rangkaian kegiatan pada Grand Launching JIS, meliputi pertandingan persahabatan internasional, antara Persija (Indonesia) dan Chonburi FC (Thailand).

Kemudian, ada pula pertunjukan musik dari musisi ternama, yakni Dewa19 feat. Virzha, Kotak, dan Setia Band, serta pertunjukan laser dan permainan lampu berteknologi tinggi.

Untuk Grand Launching JIS yang dilakukan secara simbolis dan dimeriahkan oleh ragam pertunjukan, akan berlangsung pada pukul 16.00–18.00 WIB.

Sementara itu, pertandingan persahabatan internasional antara Persija dan Chonburi FC akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB–selesai.

Baca Juga: Makin Meluas, Transjakarta Buka Rute Baru Jakarta International Stadium–Harmoni

“Grand Launching JIS ini gratis, tetapi kuota terbatas, mengingat kita masih dalam masa pandemi Covid-19. Jadi, untuk masyarakat yang ingin berpartisipasi langsung, bisa mendapatkan tiketnya melalui aplikasi JakLingko,” ungkapnya.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest