Follow Us

Cara Belanja Murah di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket ala The Baldys

Wulan - Kamis, 21 Juli 2022 | 18:00
Intip cara belanja murah ala keluarga The Balyds
Dok. Shopee

Intip cara belanja murah ala keluarga The Balyds

CERDASBELANJA.ID – Untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna, Shopee kembali menghadirkan cara belanja murah lewat kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket.

Cara belanja murah di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket ini, berlangsung dari 18 Juli hingga 8 Agustus 2022 mendatang.

Untuk mengawali kemeriahan kampanye, kali ini Shopee bersama Keluarga The Baldys berbagi inspirasi mengenai cara belanja murah, untuk kebutuhan keluarga dengan lebih menyenangkan.

Sebagai publik figur, nama keluarga The Baldys tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat.

Tidak hanya aktif membagikan potret kebersamaan di media sosial, kekompakan keluarga ini juga menjadi inspirasi banyak keluarga di Indonesia.

Hal ini tak terlepas dari peran seluruh anggota keluarga, khususnya Mama Nola yang selalu berusaha memenuhi segala kebutuhan keluarga.

Bagi ibu dari empat orang anak ini, kesehatan, kebersihan hingga asupan nutrisi yang dikonsumsi oleh keluarganya menjadi hal penting untuk selalu diperhatikan.

Namun, tidak jarang perbedaan kebutuhan dari masing-masing anggota keluarga hingga keterbatasan waktu di tengah padatnya kesibukan, menjadi tantangan tersendiri di rumah.

Penyanyi Nola Be3 mengatakan, sebagai seorang ibu yang bekerja, pastinya keseharian Nola dipenuhi dengan berbagai aktivitas. Meskipun begitu, kebutuhan rumah dan keluarga bagi Nola tetap menjadi nomor satu.

Baca Juga: Cara Belanja COD di Sociolla, Beli Stok Skincare Jadi Lebih Mudah

Untungnya, kata Nola, kemajuan teknologi kini semakin mempermudah kegiatan kita setiap harinya.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest