Follow Us

5 Cara Liburan Hemat ala Tya Ariestya, Cocok Dinikmati Bersama Keluarga

Wulan - Jumat, 15 Juli 2022 | 20:00
Intip cara liburan hemat ala Tya Ariestya
Dok. Shopeepay

Intip cara liburan hemat ala Tya Ariestya

CERDASBELANJA.ID – Pada musim libur panjang sekolah ini, banyak dimanfaatkan keluarga untuk menyusun agenda liburan hemat bersama, sebagai ajang quality time di tengah kesibukan.

Namun, mempersiapkan liburan hemat tentu menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi orang tua, khususnya para ibu.

Selain mempersiapkan perlengkapan keluarga, orang tua juga harus mengelola keuangan sebelum dan selama liburan hemat, agar tetap sesuai dengan budget yang dianggarkan.

Di tengah kesibukannya sebagai content creator, pengusaha, dan ibu dua anak, Tya Ariestya pun memiliki kiat tersendiri dalam mempersiapkan liburan hemat agar tetap nyaman dan aman.

Tya mengaku, sebagai ibu ia selalu berusaha membangun kehangatan, serta menciptakan kenangan yang berkesan melalui aktivitas bersama.

Tya menjelaskan, kalau ia dan suami sejak dulu gemar travelling, ditambah anak-anak juga senang mengeksplorasi hal baru. Untuk itu, liburan sudah jadi salah satu agenda wajib.

Untungnya, kata Tya, di era serba digital ini semua bisa dilakukan dengan lebih efisien, termasuk untuk urusan bayar dan transfer ke mana pun.

“Aku sangat terbantu dengan kehadiran fitur transfer dari Shopeepay yang gratis biaya admin. Jadi, aku bisa menikmati momen liburan dengan nyaman, nggak perlu khawatir dengan urusan rumah dan pekerjaan, serta pastinya hemat,” tutur Tya dalam keterangannya, dikutip Jumat (15/7).

Sebagai inspirasi para ibu, berikut adalah beberapa cara liburan hemat bersama keluarga ala Tya Ariestya.

Baca Juga: Sensasi Liburan Keliling Eropa dalam Sehari di WOW Sarae Hills Bandung

1. Tentukan Destinasi dan Susun Itinerary dari Jauh Hari

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest