Follow Us

Cara Belanja di Luar Negeri Pakai Wise, Proses Mudah dan Hemat

Yunus - Selasa, 12 Juli 2022 | 18:00
Cara belanja di luar negeri pakai Wise bisa jadi pilihan.
DOK. WISE

Cara belanja di luar negeri pakai Wise bisa jadi pilihan.

CERDASBELANJA.ID – Jika tertarik dengan produk luar negeri yang lebih murah dan kualitasnya lebih baik, ternyata bisa gunakan cara belanja di luar negeri pakai Wise.

Memanfaatkan penyedia jastip yang ada, cara belanja di luar negeri pakai Wise akan membuat proses belanja jadi lebih mudah.

Karena dengan cara belanja di luar negeri pakai Wise, kita bisa sesegera mungkin mengirimkan sejumlah uang ke penyedia jastip dengan biaya lebih hemat.

Misalnya kita tertarik beli sepatu merek tertentu di Singapura, cara belanjanya bisa dimulai dengan menghubungi penyedia jasa titip (jastip) di negeri singa itu.

Ada banyak penyedia jastip di Singapura yang bisa membantu kita belanja produk di sana, salah satunya @titipapaleh.sg.

Kita cukup menghubungi via DM Instagram, chat, atau nomor WhatsApp penyedia jastip dan menginformasikan produk yang kita inginkan.

Berikutnya, penyedia jastip akan memberikan detail berupa harga barang, ongkos kirim, pajak (untuk produk dengan nilai tertentu), serta pilihan asuransi.

Jika kita setuju, kita cukup melakukan sejumlah uang ke rekening penerima milik penyedia jastip, sesuai tagihan yang diberikan.

Proses kirim sejumlah uang ke rekening penerima bisa menggunakan Wise, karena prosesnya mudah dan biayanya cukup rendah.

Baca Juga: Cara Hemat Kirim Uang ke Luar Negeri, Jangan Sampai Boncos Biaya Transfer

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest