Follow Us

Rekomendasi Produk Terlaris di Tokopedia, Bisa Jadi Inspirasi Kado!

Wulan - Minggu, 10 Juli 2022 | 19:00
Tren belanja di Tokopedia selama kuartal II-2022
Dok. Tokopedia

Tren belanja di Tokopedia selama kuartal II-2022

CERDASBELANJA.ID – Pada kuartal II-2022 minat belanja online masyarakat semakin meningkat dengan beragam produk terlaris yang laku terjual.

Hal ini, terlihat dari adanya data produk belanja online terlaris di Tokopedia yang mengalami peningkatan signifikan.

Head of External Communications Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya menjelaskan, ada beberapa kategori atau produk terlaris yang paling dicari masyarakat Indonesia pada kuartal II 2022.

“Di antaranya kategori Kesehatan, Makanan dan Minuman (Makmin), Rumah Tangga, Perawatan Tubuh, dan Otomotif,” ujar Ekhel dalam keterangannya, dikutip Minggu (10/7).

Pada kategori Kesehatan, beberapa produk yang paling laris, antara lain tisu, masker kesehatan, dan obat herbal.

Lain halnya di kategori Makmin, produk buah-buahan, susu bubuk, serta minyak goreng adalah beberapa produk yang paling laku.

Pada kategori Rumah Tangga, produk benih bibit tanaman, seprai dan bed cover, serta gantungan baju menjadi beberapa produk paling dicari.

Semantara itu, di kategori Perawatan Tubuh, produk parfum dan cologne, body lotion, vitamin, dan serum rambut menjadi beberapa produk yang banyak diburu masyarakat.

Di sisi lain, produk lampu motor dan mobil, aksesori body motor, serta radiator, dan komponen mobil merupakan beberapa produk paling laris di kategori Otomotif.

Baca Juga: Cara Belanja di Tokopedia NOW! Beli Sayur Online Sampai dalam 2 Jam

“Kami juga melihat temuan menarik lainnya dari perilaku belanja masyarakat. Contohnya, Tokopedia mencatat pengiriman terjauh di Tokopedia pada kuartal II 2022, adalah dari Karawang ke Ternate,” tambah Ekhel.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest