Cerdasbelanja.id -Pada Juli 2022, anak-anak akan memasuki tahun ajaran baru 2022/2023. Menyiapkan perlengkapan untuk kembali bersekolah secara tatap muka dapat menjadi aktivitas seru yang dilakukan bersama anak.
Tak hanya seru, melibatkananak dalam prosesmenyiapkanperlengkapan sekolah, seperti buku, alat tulis, sepatu, hingga tas dapat membantu anak lebih bersemangatmenyambut tahun ajaran baru.
Turut memeriahkan momentum menyambut tahun ajaran baru dengan skema 100 persen tatap muka, Bata Indonesiasebagai salah satu produsen sepatu dan tas berkualitas menghadirkan kampanye Back to School.
Melalui kampanye tersebut,Batamenawarkan beragam koleksi perlengkapan sekolah terbaru untuk anak-anakdanremaja.Koleksi tersebut mencakupsepatu, tas, dan kaus kaki untuk pelajar.
Baca Juga:Ramalan Shio Harian Jumat 8 Juli 2022, Hari yang Istimewa untuk Tiga Shio Ini, Kamu Termasuk?
Pada kampanye tersebut,Batajuga menghadirkan beragam promo menarik yang bisa dinikmati pelanggan. Salah satunya, potongan hargasebesarRp 50.000 untuk setiap pembelian sepatu dan tas sekolahyang termasuk dalam koleksiBack to School.
Tidak hanya itu,Batajugamemberikanhadiahberupatumbleruntuk pelanggan yang berbelanja produk Back to School dengan minimal pembelanjaan Rp 300.000.
Menariknya lagi,promotersebut juga berlaku untuk pembelian secaraonlinedi situs resmi Bata Indonesiawww.bata.idatau layananBataChatshop di WhatsApp melaluibit.ly/chatshopbata.
Khusus pembelian melalui layananBataChatshop, Anda dapat memperoleh potongan biaya ongkos kirim (ongkir) sebesar Rp 10.000 dengan minimal pembelian Rp 199.000 dan potongan Rp 25.000 dengan minimal belanja Rp 400.000.
Marketing DirectorBataIndonesia, Susan Amin,mengatakanBatamengadakan kampanyeBack to Schooluntuk membuat para pelajar kembali bersemangat menyambut aktivitas sekolah tatap muka.
”Kami ingin agar koleksi perlengkapan sekolah dariBatadapat membuat anak kembali bersemangat dan antusias untukberaktivitas kembali,”kataSusan dalam keterangan resmi yang diterima Cerdas Belanja, Jumat (1/7/2022).
Baca Juga:Lewat Kampanye Back to School, Bata Hadirkan Sejumlah Koleksi dari Brand Pilihan
Hadirkan koleksi daribrandpilihan
Kampanye Back to School hadir dengan dua tema, yakniSafe to SchooldanCool to School.
Pada temaSafe to School,Batamenghadirkan koleksi sepatuyang mengutamakan keamanan anak saat berada di sekolah. Terdapat 17 desain sepatu dan 15 desain tasdaribrandBfirstdan North Staryang bisa dipilih konsumen.
Sebagai informasi, Bfirst merupakanbrandsepatuBatayangproduk-produknyadidesain kokohtetapi terasa ringan saat digunakan. Selain menggunakan materialvelcrosebagai pengencang sepatu, beberapa koleksi Bfirst juga hadir dengan teknologimemory foam insoleyang mengikuti bentuk kaki sehingga nyaman digunakan.
Sementara, produkdaribrandNorth Star hadir dengan desain yang keren dan trendi untuk memenuhi kebutuhan bergaya anak dan remaja.Selain sepatu, North Star juga hadir dengan produk tas sekolah, tas kasual,dan kaus kaki dengan desain yangtak kalahkeren.
Berikutnya,padatemaCool to School,Batamenghadirkan19 desain sepatu dan8desain tas daribrandNorth Star dan Power.Selainproduksepatudan tas sekolah, North Star juga hadir dengan koleksitas kasualsertakaus kaki.
Baca Juga:Menyaksikan Film The Last Prank dan How Are You Really
Untuk remaja yang aktif dan memiliki segudang aktivitas, produk Power bisa jadi pilihan. Pasalnya, selain memiliki materialmeshyang mampu menyerap udara dan mudah dibersihkan, sepatu ini juga hadir dengan segudang fitur multifungsi.
Seluruh produk sepatu yang dihadirkan dalam kampanye Back to School juga dilengkapi denganLife Natural Antibacterial Technologypada bagianinsole. Teknologi ini dapat mencegah pertumbuhan kuman serta timbulnya bau saat sepatu dalam kondisi lembap.
Selain melaluiwebsitewww.bata.iddan Bata Chatshop,pelangganjuga bisa membeli produk Bata melaluiofficial storeBataIndonesia dimarketplacedane-commerce, seperti Shopee, Lazada,Tokopedia, Zalora, Blibli, danJD.ID.