Follow Us

Sambut Tahun Ajaran Baru, Bata Hadirkan Beragam Promo Menarik 

Nana Triana - Jumat, 08 Juli 2022 | 10:47
Bata merilis koleksi sepatu dan tas sekolah terbaru lewat kampanye Back to School.
Dok. Bata

Bata merilis koleksi sepatu dan tas sekolah terbaru lewat kampanye Back to School.

Cerdasbelanja.id - Pada Juli 2022, anak-anak akan memasuki tahun ajaran baru 2022/2023. Menyiapkan perlengkapan untuk kembali bersekolah secara tatap muka dapat menjadi aktivitas seru yang dilakukan bersama anak.

Tak hanya seru, melibatkan anak dalam proses menyiapkan perlengkapan sekolah, seperti buku, alat tulis, sepatu, hingga tas dapat membantu anak lebih bersemangat menyambut tahun ajaran baru.

Turut memeriahkan momentum menyambut tahun ajaran baru dengan skema 100 persen tatap muka, Bata Indonesia sebagai salah satu produsen sepatu dan tas berkualitas menghadirkan kampanye Back to School.

Melalui kampanye tersebut, Bata menawarkan beragam koleksi perlengkapan sekolah terbaru untuk anak-anak dan remaja. Koleksi tersebut mencakup sepatu, tas, dan kaus kaki untuk pelajar.

Baca Juga: Ramalan Shio Harian Jumat 8 Juli 2022, Hari yang Istimewa untuk Tiga Shio Ini, Kamu Termasuk?

Pada kampanye tersebut, Bata juga menghadirkan beragam promo menarik yang bisa dinikmati pelanggan. Salah satunya, potongan harga sebesar Rp 50.000 untuk setiap pembelian sepatu dan tas sekolah yang termasuk dalam koleksi Back to School.

Tidak hanya itu, Bata juga memberikan hadiah berupa tumbler untuk pelanggan yang berbelanja produk Back to School dengan minimal pembelanjaan Rp 300.000.

Menariknya lagi, promo tersebut juga berlaku untuk pembelian secara online di situs resmi Bata Indonesia www.bata.id atau layanan Bata Chatshop di WhatsApp melalui bit.ly/chatshopbata.

Khusus pembelian melalui layanan Bata Chatshop, Anda dapat memperoleh potongan biaya ongkos kirim (ongkir) sebesar Rp 10.000 dengan minimal pembelian Rp 199.000 dan potongan Rp 25.000 dengan minimal belanja Rp 400.000.

Marketing Director Bata Indonesia, Susan Amin, mengatakan Bata mengadakan kampanye Back to School untuk membuat para pelajar kembali bersemangat menyambut aktivitas sekolah tatap muka.

”Kami ingin agar koleksi perlengkapan sekolah dari Bata dapat membuat anak kembali bersemangat dan antusias untuk beraktivitas kembali,” kata Susan dalam keterangan resmi yang diterima Cerdas Belanja, Jumat (1/7/2022).

Baca Juga: Lewat Kampanye Back to School, Bata Hadirkan Sejumlah Koleksi dari Brand Pilihan

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest