Follow Us

Jaminan Penjemputan Tepat Waktu dari Gojek, Penumpang Dapat Voucher

Wulan - Jumat, 08 Juli 2022 | 10:00
Gojek berikan jaminan tepat waktu berupa voucher dan asuransi
Dok. Gojek

Gojek berikan jaminan tepat waktu berupa voucher dan asuransi

CERDASBELANJA.ID – Gojek hari Kamis (7/7) ini baru saja meluncurkan program Jaminan Penjemputan Tepat Waktu dalam inisiatif #WeGotYou.

Melalui program Jaminan Penjemputan Tepat Waktu, Gojek memastikan mitra driver akan menjemput tepat waktu.

Head of Global Marketing Gojek Amanda Parikesit menjelaskan, pada program Jaminan Penjemputan Tepat Waktu ini, jika mitra driver telat menjemput sampai 10 menit maka konsumen akan mendapatkan voucher dan asuransi perjalanan.

Pada jaminan tepat waktu ini, kata Amanda, benefit yang dijanjikan Gojek adalah agar konsumen tidak lagi khawatir atau was-was bisa telat sampai tujuan atau tidak.

“Sebagai bentuk komitmen, kami akan memberikan voucher gratis untuk perjalanan berikutnya, kalau sampai GoCar atau GoRide yang dipesan telat lebih dari 10 menit dari waktu yang dijanjikan,” ujar Amanda dalam media gathering, Kamis (7/7).

Nantinya, konsumen bisa mendapatkan voucher diskon senilai Rp5.000 (GoRide) dan Rp10.000 (GoCar) yang dapat digunakan pada trip selanjutnya.

Di sisi lain, konsumen juga akan mendapatkan ekstra PerjalananAman+ yang bisa mendapatkan manfaat perlindungan gratis sampai Rp350 juta.

Untuk bisa menikmati program Jaminan Tepat Waktu ini, jangan lupa aktifkan layanan PerjalananAman+ sebelum memesan GoRide atau GoCar.

Selain itu, pastikan juga kita sudah memperbaharui aplikasi Gojek ke versi yang paling baru.

Baca Juga: Cara Belanja Sayur di Gojek, Pakai GoMart Lebih Murah dengan Promo

Amanda melanjutkan, secara teknis nantinya voucher akan available setelah semua syarat dan ketentuan terpenuhi.

“Jika memang sudah eligible, nantinya voucher tersebut akan muncul untuk bisa digunakan di perjalanan berikutnya. Lalu bagaimana ketentuan bisa digunakannya? Jadi setelah Estimated Time of Arrival (ETA) muncul dan driver menjemput lewat dari waktu ETA, maka voucher bisa otomatis diberikan,” tutup Amanda. (*)

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest