Follow Us

Cari Tahu Apa Itu Mitra Bukalapak, Cara Baru Dapat Uang dari Jualan Offline

Wulan - Kamis, 07 Juli 2022 | 15:00
Kenali apa itu Mitra Bukalapak
bukalapak.com

Kenali apa itu Mitra Bukalapak

CERDASBELANJA.ID – Di era teknologi ini, kita sudah bisa dengan mudah mendapatkan uang, salah satunya dengan memanfaatkan Mitra Bukalapak.

Belum banyak yang tahu, kalau sekarang kita bisa memanfaatkan Mitra Bukalapak untuk berjualan produk digital.

Sebagai informasi, Mitra Bukalapak adalah penjual offline yang bermitra dengan Bukalapak dan menjual beberapa kategori produk yang ada di Bukalapak.

Mitra Bukalapak dapat menjual produk berupa barang fisik dari beberapa kategori, hingga produk virtual.

Misalnya seperti pulsa, paket data, kirim uang, setor tunai, token listrik, tagihan listrik, voucher game, tiket kereta, dan sebagainya.

Jika tertarik, kira bisa mendaftar sebagai Mitra Bukalapak dengan akun Bukalapak kita, atau menggunakan akun baru dengan nomor telepon yang berbeda.

Perlu diingat, Mitra Bukalapak tidak dapat melakukan perubahan tipe Mitra. Pastikan saat proses pendaftaran tipe Mitra yang dipilih sudah sesuai, yaitu Mitra Perseorangan atau Mitra Warung.

Nantinya, Mitra Bukalapak dapat melakukan pembelian barang fisik, produk virtual, tiket, serta barang grosir.

Untuk pembelian barang grosir, harga barang yang dibeli oleh Mitra sudah mencakup 3% biaya administrasi. Jadi, tidak ada tambahan harga dan Mitra Bukalapak tetap membayar sesuai harga yang tertera.

Baca Juga: Cara Bayar Tagihan Shopee Pinjam di Mitra Shopee, Cukup dengan 4 Langkah Mudah

Selain itu, biaya administrasi tidak dikenakan untuk pembelian produk virtual dan pembelian fitur Bukalapak push, paket push, promoted push, dan lainnya.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest