CERDASBELANJA.ID – Jago Coffee yang merupakan mobile cafe chain, baru saja melakukan rebranding dan menghadirkan menu baru.
Jago Coffee dikenal karena menyediakan minuman kopi berkualitas, melalui armada sepeda gerobak listrik keliling. Setelah melakukan rebranding ini, Jago Cofee kembali memperbanyak menu baru.
Tujuan rebranding dan menghadirkan menu baru yang dilakukan Jago Coffee adalah untuk memperluas pasar sehingga dapat lebih membidik kalangan penikmat kopi ataupun nonkopi.
Melalui rebranding ini pula, Jago Coffee berusaha masuk ke pangsa anak muda dengan memperkenalkan produknya hingga ke berbagai kota.
“Harapannya, agar anak-anak muda yang senang ngopi dapat mencicipi menu khas yang diracik oleh Para Jagoan (sebutan barista Jago Coffee), sehingga bisa menyuguhkan cita rasa berbeda dibanding kopi lainnya,” ujar CEO dan Co-Founder Jago Coffee Yoshua Tanu dalam keterangannya, dikutip Kamis (7/7).
Di dalam rangka rebranding, Jago Coffee melakukan soft launching pada 4 Juli 2022. Soft launch ditandai dengan perubahan logo dan peluncuran menu baru di media sosial.
Adapun rebranding yang dilakukan tetap fokus pada core values, seperti delicious products, real hospitality, dan always nearby.
Di dalam soft launch ini, Jago Coffee juga merilis menu baru yang terbagi menjadi dua kategori, yaitu menu kopi dan nonkopi.
Untuk kategori kopi, beberapa menu yang disediakan antara lain Jago Black Coffee, Kopi Susu Jago, dan Citrus Cold Brew.
Baca Juga: Bidik Target Jadi Start up, Kopi Chuseyo Masuk ke Jaringan Metaverse
Sementara itu, untuk menu nonkopi yang dihadirkan, adalah Earl Grey Milk Tea, Jago Chocolate, Fresh Lemonade, dan Hojicha Lychee Tea.