Follow Us

Limit Saldo Shopeepay Naik Jadi Rp20 Juta, Belanja Makin Puas!

Wulan - Minggu, 03 Juli 2022 | 18:00
Limit saldo Shopeepay naik jadi Rp20 juta
Dok. Shopeepay

Limit saldo Shopeepay naik jadi Rp20 juta

CERDASBELANJA.ID – Ada kabar gembira bagi pelanggan Shopeepay karena limit saldo Shopeepay resmi ditambah jadi lebih besar, yaitu Rp20 juta.

Upaya ini, sejalan dengan ketentuan Bank Indonesia (BI) terkait jumlah limit saldo Shopeepay atau pada uang elektronik, serta menjadi langkah Shopeepay untuk terus menghadirkan kemudahan dan keuntungan bertransaksi secara digital bagi masyarakat dan khususnya pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Hal ini, juga sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM yang menyediakan berbagai solusi dan dukungan bagi UMKM lokal, agar bisa berkembang dan berdaya melalui teknologi, salah satunya melalui limit saldo Shopeepay yang besar.

Limit saldo Shopeepay lebih besar ini, dapat digunakan untuk bertransaksi segala kebutuhan, khusus untuk pengguna Shopeepay Plus mulai 1 Juli 2022.

Head of Strategic Merchant Acquisition Shopeepay Eka Nilam Dari mengatakan, di Shopeepay pihaknya terus meningkatkan layanan dan menghadirkan solusi terbaik untuk membantu pemilik bisnis dan masyarakat, agar bisa mendapatkan manfaat penuh dari ekonomi digital.

“Kenaikan limit saldo Shopeepay, juga tentunya melengkapi fitur Transfer ke Bank yang dapat digunakan pemilik bisnis untuk memberikan pengalaman transaksi yang aman, mudah, dan memuaskan bagi pelanggan,” jelas Eka dalam keterangannya, dikutip Minggu (3/7).

Di dalam dua tahun terakhir, pelaku usaha pada sektor UMKM, hingga pemilik usaha rumahan dihadapkan pada banyak tantangan dalam mempertahankan eksistensi bisnisnya.

Namun, teknologi terbukti mampu mendongkrak kehadiran bisnis secara digital, khususnya selama pandemi Covid-19, sehingga perlahan mereka dapat bangkit.

Adopsi teknologi digital memang dibutuhkan, sejalan dengan semakin meningkatnya transaksi digital pada masyarakat.

Baca Juga: Siap-siap, Biaya Isi Saldo Shopeepay Lewat BCA dan BRI Bakal Naik

BI mencatat, nilai transaksi uang elektronik pada April 2022 tumbuh 50,3% year-on-year (yoy) mencapai Rp34,3 triliun.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest