Follow Us

Cara Kurban Online di Shopee Berkurban, Ada Diskon Sampai Rp150.000

Wulan - Minggu, 03 Juli 2022 | 10:00
Simak cara kurban online di Shopee Berkurban
Dok. Shopee

Simak cara kurban online di Shopee Berkurban

CERDASBELANJA.ID – Hari Raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada 10 Juli 2022 akan segera tiba, artinya kita juga perlu bersiap untuk kurban online.

Perkembangan teknologi yang kian canggih pun menawarkan berbagai kemudahan, salah satunya dengan memungkinkan masyarakat untuk dapat melakukan kurban online.

Untuk itu, pada tahun ini Shopee kembali menghadirkan Shopee Berkurban yang dapat membantu pengguna untuk dapat membeli kurban online dengan mudah dan aman, sesuai dengan preferensi masing-masing.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, melihat antusiasme yang tinggi dari pengguna dalam memanfaatkan layanan kurban online pada tahun-tahun sebelumnya, Shopee senang sekali dapat menawarkan kemudahan akses bagi pengguna melalui Shopee Berkurban.

Melalui program ini, Shopee terus berupaya untuk meningkatkan pengalaman pengguna, yang mana pada tahun ini Shopee bekerja sama dengan 11 mitra lembaga penyalur kurban tepercaya yang menyediakan berbagai varian hewan kurban dengan kualitas terjamin, serta memastikan proses distribusi kepada penerima yang benar-benar membutuhkan.

“Kami berharap, hadirnya program Shopee Berkurban ini dapat menjadi salah satu solusi bagi masyarakat untuk dapat menunaikan ibadah kurban dengan praktis dan nyaman,” ujar Daniel dalam keterangannya, dikutip Sabtu (2/7).

Shopee bekerja sama dengan mitra lembaga penyalur kurban antara lain BAZNAS, Dompet Dhuafa, EcoQurban (KitaBisa), Inisiatif Zakat Indonesia, LAZ Al-Azhar, NU Care LazisNU, PKPU Human Initiative, Yayasan Berkah Nusantara, Rumah Yatim, Rumah Zakat, dan PPPA Daarul Qur’an untuk mengoptimalkan kurban online ini.

Pengguna dapat memilih jenis tipe kurban seperti sapi, 1/7 sapi, kambing/domba standar, kambing/domba medium, kambing/domba premium, rendang sapi kaleng, rendang kambing/domba kaleng, kornet sapi kaleng, kornet kambing/domba kaleng dan abon sapi.

Jangan khawatir, ada beberapa keunggulan yang diberikan Shopee bagi masyarakat yang hendak menunaikan ibadah kurban online melalui Shopee Berkurban, yaitu sebagai berikut.

Baca Juga: 5 Cara Aman Pilih Hewan Kurban untuk Idul Adha 2022, Waspada PMK

1. Terjamin Kesehatannya

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest