Follow Us

Cara Barsena Berkarya di Rumah Bersama Shopee, Andalkan 5 Alat Ini!

Winda - Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:00
Cara Barsena berkarya di rumah bersama Shopee
DOK. Shopee

Cara Barsena berkarya di rumah bersama Shopee

CERDASBELANJA.ID – Nama Barsena Bestandhi tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia,terutama pecinta musik.

Ketertarikannya pada dunia musik dimulai ketika Barsena duduk di bangku SMA, dengan mengikuti berbagai kegiatan sekolah seperti vocal group, band dan ensemble.

Hingga kini, Barsena juga kerap melakukan hobi bermusik dan produktif melahirkan karya-karya baru dari mini studionya di rumah.

Dalam kemeriahan kampanye 7.7 Mega Elektronik Sale, kali ini Shopee bersama Barsena membagikan cara berkarya di rumah dengan beberapa rekomendasi produk.

Nah berikut rekomendasi produk dengan harga terjangkau ala Barsena yang dapat mendukung untuk melahirkan karya musik berkualitas dari rumah.

  1. Mic condenser dan pop filter
Dalam membuat karya atau konten musik khususnya ketika kita melakukan cover lagu dan bernyanyi, suaramu tentu menjadi pusat perhatian para pendengar.

Kita bisa menggunakan mic condenser untuk memastikan suara vokal atau instrumen live dapat terekam dengan lebih jernih.

Jangan lupa, kamu juga bisa meletakkan pop filter di dekat microphone untuk menyaring suara desisan atau angin yang timbul saat kamu bernyanyi.

Baca Juga: Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale Sudah Dimulai, Saatnya Beli Gadget Baru dengan Promo Diskon 77%

Studio mini Barsena
DOK. Shopee

Studio mini Barsena

  1. Earphone atau headphone
Selama melakukan rekaman, kita juga perlu mendengarkan iringan musik agar suara tetap selaras dengan ketukan dan iringan lagu.

Kita bisa menggunakan earphone atau headphone untuk membantumu memonitor suara saat rekaman dan lebih fokus dan terhindar dari gangguan suara di luar.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest