CERDASBELANJA.ID – Traveloka kembali sukses menyelenggarakan EPIC Sale ke-6 yang dimulai 31 Mei hingga 6 Juni 2022.
Dengan menggandeng lebih dari 55.000 mitra di sektor perjalanan dan wisata, Traveloka mencatat peningkatan pemesanan hampir mencapai 2 kali lipat.
Traveloka EPIC Sale kali ini terasa lebih istimewa dikarenakan Traveloka semakin menegaskan komitmennya sebagai #TemanHidup konsumen untuk #LihatDuniaLagi.
Selama 7 hari program EPIC Sale berlangsung, Traveloka mencatat ada beberapa produk yang paling diminati pengguna yaitu akomodasi dan Xperience.
Akomodasi yang paling laris di EPIC Sale ke-6 ini seperti hotel, resort, dan vila; Transportasi seperti tiket pesawat, kereta api, dan bus.
Sedangkan Xperience ada layanan atraksi, Spa & Kecantikan dan Taman Bermain (playground).
Jakarta, Bandung, dan Bali menjadi kota yang paling diminati untuk produk akomodasi, tiket pesawat, transportasi darat, dan Xperience.
Aktivitas yang paling diminati oleh pengguna selama periode ini adalah staycation, berburu diskon di Traveloka EATS, naik pesawat untuk healing dan masih banyak lagi.
Melalui program EPIC Sale, Traveloka juga memperkuat posisinya sebagai perusahaan teknologi.
Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Liburan Lokal Super Prioritas, Cocok Buat Healing
Dengan memanfaatkan program EPIC Live, para mitra memberikan penawaran menarik melalui live streaming di aplikasi dan akun media sosial Traveloka.
Guna menarik lebih banyak konsumen untuk dapat turut memanfaatkan momentum EPIC Sale.
Traveloka sudah mulai membangun antusiasme EPIC Sale sejak 27 hingga 30 Mei 2022 dengan menawarkan promo melalui EPIC Referral Raise A Pet.
Dengan promo ini, memungkinkan pengguna memenangkan kupon diskon harian dan berhasil diikuti oleh sekitar 400.000 pengguna.
Traveloka juga membuka stan pameran di Semarang, Jawa Tengah dan Medan, Sumatera Utara untuk memberikan keseruan secara langsung kepada lebih dari 1.500 pengunjung.
Sebanyak 3.000 kupon juga telah dibagikan kepada konsumen yang mengunjungi stan Traveloka EPIC Sale. (*)