Follow Us

3 Tips Merencanakan Aktivitas Liburan Anak ala Caca Tengker, Dijamin Bermanfaat

Wulan - Senin, 20 Juni 2022 | 22:00
Ilustrasi kegiatan seru bersama anak
Dok. Shopee

Ilustrasi kegiatan seru bersama anak

CERDASBELANJA.ID – Liburan sekolah sudah di depan mata, saatnya orang tua mulai merencanakan jadwal liburan bersama anak.

Untuk memastikan anak tetap belajar selama liburan, orang tua bisa menyiapkan aktivitas yang bermanfaat dan menyenangkan.

Mom Influencer Caca Tengker menyampaikan, saat ini ia sedang sibuk mempersiapkan agenda liburan bersama anak-anaknya, Ansara dan Aruni.

Caca mengaku, ingin sekali membuat daftar kegiatan yang akan dilakukan agar lebih terencana dan pastinya melibatkan anak-anak di dalamnya.

Apalagi sebagai ibu yang bekerja, Caca sangat terbantu dengan kehadiran Shopee yang mampu memenuhi kebutuhan anak-anak melalui berbagai kategori dan produk-produk khusus anak.

“Kebutuhan menjelang liburan dapat terpenuhi dengan mudah dan saya dapat berbelanja dengan aman, praktis, dan mudah melalui Shopee. Saya harap, ke depannya Shopee dapat senantiasa menjadi sahabat yang dapat diandalkan, untuk menciptakan momen-momen yang berkesan bagi seluruh keluarga di Indonesia,” ujar Caca dalam diskusi virtual beberapa waktu lalu.

Secara terperinci, berikut Caca Tengker membagikan beberapa tips dalam merencanakan aktivitasnya bersama anak-anaknya untuk melatih minat, serta kemampuan anaknya.

1. Pagi hari, Caca Tengker akan mengajak anaknya untuk ikut memasak dan mempersiapkan sarapan yang dapat melatih kesabaran, serta indra pengecapan rasa.

2. Pada siang hari, Caca Tengker akan mengajak anak-anaknya untuk beraktivitas membuat prakarya.

Baca Juga: Dukung Aktivitas Anak, Bata Hadirkan Koleksi Baru dan Promo di Bata Kids Parade

Kegiatan ini dapat diisi dengan melukis, mewarnai, menggunting kertas, dan lem, hingga akhirnya menjadi sebuah bentuk dengan memberikan kebebasan kepada anaknya untuk berkreativitas.

3. Pada malam harinya, Caca Tengker akan mengajak anak-anak untuk movie time dan meminta anak-anak agar menulis nilai positif apa yang dapat dipetik dari film tersebut.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest