Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Mudahkan Pelanggan, Kini Belanja Produk Bata Bisa Dilakukan Lewat Website dan WhatsApp

Nana Triana - Senin, 20 Juni 2022 | 17:00
Mudahkan Pelanggan, Kini Belanja Produk Bata Bisa Dilakukan Lewat Website dan WhatsApp
Dok. Bata

CERDASBELANJA.IDSaat ini, berbelanja secaraonlinesudah menjadi kebiasaan masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu, banyakbrandberlomba-lomba melakukan inovasi digitaluntukmemenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan belanjaonlineyang mudah dan menguntungkan.

Salah satubrandyang berinovasi menghadirkan layanan belanjaonlineadalah Bata. Brand alas kakiyang berdiri sejak 1894 tersebut melakukanpembaruan pada websitewww.bata.iddengan menambahkan fitur pemesanan secaraonline.

Country Manager Bata Indonesia Ajay Ramachandran mengatakan pembaruan tersebut dilakukan karena ekosistembisnis di Indonesia semakin berkembang ke arah digital. Perkembangan inimengikuti negara-negara di Eropa, di mana25-30 persen dari bisnis alas kaki berlangsung secara digital.

“Untuk itu, Bata terus melakukan inovasi agar dapat memberikan para pelanggan kami pengalaman berbelanja secara digital yang mudah, menyenangkan, dan memberi keuntungan,” jelasAjaydalam keterangan resmi yang diterima Cerdasbelanja.id, Selasa (14/6/2022).

MelaluiwebsiteBata, kata Ajay, pelanggan bisa menemukan berbagai koleksi sepatu, sandal, tas, dan aksesori, baik untuk pria, wanita, maupun anak-anak. Bahkan, beberapa koleksi yang ditawarkan bersifateksklusifsehingga tidak akan ditemukan di toko offline Bata.

"Ada sekitar 20-25 persen dari produk-produk Bata yang dijual diwebsiteBata, serta toko resmi Bata die-commerce, koleksi eksklusif tersebut hanya terdapat secara online," katanya.

Pelanggan juga bisa berbelanja lebih hemat danmendapat berbagai keuntungandengan mendaftarkandirimenjadianggota Bata Club untukmenikmatiloyalty program.

Apalagi,berbelanjaprodukBata melaluiwebsitepunlebih mudah dengan berbagai pilihan metode pembayaran,mulai dari pembayarantransfermelaluibankhingga pembayaran dengankartu kreditdane-wallet.

Tak hanyamelaluiwebsiteBata dane-commerce,pengalamanbelanjaonlinejuga dihadirkan Bata melalui Bata Chatshop di aplikasi WhatsApp. Untuk mengakses layanan ini, pelanggan bisa mengunjungi tautanbit.ly/chatshopbatauntuk berbicara dengan manajer Chatshopdan melakukan pemesanan.

Untuk setiap pemesanan melalui Chatshop Bata, pelanggan bisa menikmati gratis ongkos kirim (ongkir) sebesar Rp 10.000 dan Rp 25.000 dengan minimal pembelanjaan masing-masing Rp 199.000 dan Rp 400.000.

Apabila mengalami kendalasaat pemesanan, pelanggan juga bisa menghubungicustomer serviceBata lewat pesan WhatsAppdi nomor +6221-5086-4211 atau mengirimkan email ke alamatid.customerservice@bata.com.

Selain menghadirkan kemudahan bagi pelanggan yang ingin berbelanja secaraonline,Bata juga melakukan inovasi digital untuklayanan pembelian di tokoofflinedengan menerapkan omnichannelplatform.

Editor : Cerdas Belanja





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x