Follow Us

Re.Juve dan Luna Maya Hadirkan Paket Eksklusif Live Happier, Harga Mulai Rp285 Ribu

Wulan - Kamis, 16 Juni 2022 | 21:00
Live Happier ala Luna Maya
instagram.com/rejuveid

Live Happier ala Luna Maya

CERDASBELANJA.ID – PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve, meluncurkan paket Live Happier ala Luna Maya.

Paket #LiveHappierAlaLunaMaya ini dilengkapi dengan cooler bag spesial. Tidak hanya Luna Maya, kolaborasi khusus yang dirancang sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-8 Re.juve ini, juga mengajak Prinkadipa.

Pasangan seniman ibu dengan anak penyandang Gangguan Spektrum Autisme (GSA) ini, berperan sebagai desainer artwork untuk cooler bag spesial.

Luna Maya dipilih dalam kolaborasi perdana ini karena Re.juve menilai sosoknya yang mampu memberikan inspirasi, untuk bergaya hidup aktif dan sehat di tengah kesibukannya yang padat.

Hal ini dinilai sesuai dengan misi Re.juve yang mengajak konsumennya untuk #LiveHappier.

Paket #LiveHappierAlaLunaMaya terdiri atas produk-produk favorit Luna Maya yang ia konsumsi sehari-hari, untuk memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya di tengah aktivitasnya yang padat sebagai artis, entrepreneur, dan pegiat gaya hidup sehat berkelanjutan.

CEO dan Presiden Direktur Re.juve Richard Anthony menjelaskan, sejak berdiri di tahun 2014, Re.juve konsisten mendorong masyarakat untuk hidup lebih bahagia lewat pilihan produk makanan-minuman yang enak, sehat, dan jujur.

Sebagai bagian dari gaya hidup sehat berkelanjutan, Re.juve percaya kebahagiaan itu mulai dari diri sendiri, dan perlu dibagikan juga ke orang lain/masyarakat #GoodforSociety dan lingkungan #GoodforYou.

“Untuk itu, sejak 2020, Re.juve telah melakukan berbagai aksi berbagi kebahagiaan ini lewat kampanye Re.juve Cares,” ujar Richard di Jakarta, dikutip Kamis (16/6).

Baca Juga: Kenali Apa Itu Paket Akrab XL? Bisa Pakai Kuota Internet Sekeluarga

Richard menjelaskan, Re.juve melihat sosok Luna Maya sebagai seorang artis atau entrepreneur yang aktif, tetapi tetap bisa menjalankan gaya hidup sehat, serta memiliki jiwa sosial suka berbagi dengan sesama yang sejalan dengan misi Re.juve.

Melalui kolaborasi ini, Re.juve menawarkan paket #LiveHappierAlaLunaMaya sebagai nutrisi terbaik untuk menjaga kebugaran dan imun tubuh, di tengah padatnya kegiatan.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest