Follow Us

4 Rekomendasi Keripik Pedas di Shopee, Khusus Pencinta Camilan Pedas

Wulan - Kamis, 09 Juni 2022 | 18:00
Ilustrasi Rekomendasi Keripik Pedas di Shopee
pexels.com/@harin-manro-607783

Ilustrasi Rekomendasi Keripik Pedas di Shopee

CERDASBELANJA.ID – Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan kabar dari presenter Irfan Hakim dan timnya yang dilarikan ke rumah sakit.

Diketahui, Irfan Hakim dan timnya mendapat perawatan darurat di rumah sakit setelah memakan keripik pedas One Chip Challenge dari YouTuber Tanboy Kun.

One Chip Challenge adalah tantangan makan satu keping keripik pedas yang levelnya dapat dikatakan mematikan. Adapun keripik yang dimakan oleh Irfan Hakim, Tanboy Kun, dan timnya adalah Makiq Chips yang diklaim memiliki skala kepedasan 1,5 juta scoville.

Bagi pencinta pedas yang suka memakan keripik singkong, maka bisa mencoba camilan ekstrem ini.

Namun, bagi yang tidak bisa makan pedas dan hanya ingin coba-coba saja, maka tidak disarankan untuk mencicipi Makiq Chips.

Selain Makiq Chips, masih ada beberapa rekomendasi keripik pedas yang dijual di Shopee. Secara terperinci, berikut adalah beberapa rekomendasi keripik pedas yang bisa dibeli di Shopee.

1. Makiq Chips, Carolina Pepper

Rekomendasi Keripik Pedas di Shopee, Makiq Chips
shopee.co.id/makiqofficial

Rekomendasi Keripik Pedas di Shopee, Makiq Chips

Makiq Chips menggunakan bahan baku melinjo yang memiliki rasa sedikit pahit. Berdasarkan informasi, keripik pedas Makiq ini sudah mulai ditawarkan sejak tahun 2019 lalu.

Jangan khawatir, keripik pedas ini bisa dibeli melalui berbagai marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

Produk Makiq ini diklaim sebagai satu-satunya keripik terpedas di Indonesia. Jika para pencinta pedas ingin mencoba produk ini, cukup siapkan budget Rp27 ribu-Rp30 ribu.

Baca Juga: Rekomendasi Toko Barang Branded dan Luxury, Coba Beli di Voila.id

Halaman Selanjutnya

2. Maicih
1 2 3

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest