Follow Us

Cek Harga Produk Terbaru LG Business Solutions, Solusi Cerdas untuk Meeting Hybrid Jadi Lebih Efisien Saat Kembali Ngantor

Winda - Selasa, 14 Juni 2022 | 10:00
Produk terbaru LG Business Solutions
DOK. LG

Produk terbaru LG Business Solutions

CERDASBELANJA.ID – Transisi dari pandemi COVID-19 menuju endemi di Indonesia menjadi awal yang baik bagi berbagai industri.

Di era endemi ini, perusahaan sudah mewajibkan karyawan untuk mulai kembali bekerja dari kantor atau Work From Office (WFO).

Meski demikian, kebiasaan meeting hybrid (kombinasi meeting secara offline dan online) akan menjadi pola bertemu yang tetap dipilih.

Namun, baik meeting secara hybrid maupun in-person atau fisik memiliki beragam kesulitan untuk dapat dilaksanakan dengan lancar.

Solusi teknologi yang komprehensif terus dicari oleh banyak bisnis di Indonesia agar tak hanya mudah melakukan pertemuan hybrid yang lebih efisien.

Maka dari itu, LG Business Solution memberikan beragam produk cerdas yang siap menjadi solusi dalam kondisi ini.

Salah satu produk unggulan tersebut adalah LG LED All-in-One Smart Series LAEC015.

LG LED All-in-One Smart Series LAEC015 hadir dengan berbagai fitur yang mendukung in person meeting maupun hybrid meeting jadi lebih efisien.

Produk unggulan ini memiliki layar 136 inci yang dilengkapi Built-in Speaker dan memiliki proses pemasangan mudah tanpa harus ada tambahan perangkat lainnya.

Baca Juga: Mantap! Ini Masker Seharga Rp2 Jutaan dari LG, Bisa Apa Saja?

Selain itu, juga cocok digunakan untuk video teleconference dengan kapasitas peserta besar dari berbagai tempat sekaligus.

LG juga menyediakan produk LG Interactive Digital Board (IDB) 86TR3DJ Createboard yang ditujukan bagi para pekerja yang membutuhkan interaktivitas.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest