Follow Us

Flash Coffee dan BOOM Esports Kolaborasi, Hadirkan Menu Baru Khas Gamers!

Wulan - Jumat, 03 Juni 2022 | 17:15
Menu baru Flash Coffee dan BOOM Esports
Dok. Flash Coffee

Menu baru Flash Coffee dan BOOM Esports

CERDASBELANJA.ID – Flash Coffee baru saja bekerja sama dengan BOOM Esports, dalam menghadirkan menu untuk para pencinta games elektronik di tanah air.

Diluncurkan pada 28 Mei 2022 lalu, menu kolaborasi ini dapat dinikmati hingga 27 November 2022.

Menu yang terdiri atas dua jenis minuman dan dua makanan ringan ini, bisa didapatkan di seluruh gerai Flash Coffee, atau dapat dipesan melalui aplikasi Flash Coffee dan seluruh delivery channel (Go Food, Grab Food, Shopee Food, dan Traveloka Eats).

Salah satu menu minuman Flash Coffee dan BOOM, yaitu BOOMIES LATTE yang merupakan campuran antara espresso premium, susu segar, dan teh hitam.

Kemudian, ada pula BOOMIES SHAKE yang merupakan merupakan minuman non-coffee yang unik dan segar, dengan memperpadukan susu segar, sirop stroberi, dan matcha premium.

Kedua menu minuman Flash Coffee ini dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu Rp32.000.

Semua menu minuman ini, diracik langsung oleh Robby Firlian, Head Barista Flash Coffee Indonesia sekaligus juara Latte Art Championship Indonesia 2018.

Selain minuman, terdapat juga dua menu makanan ringan yang sangat cocok sebagai camilan saat gaming.

Di antaranya CHEESE DANISH yang merupakan roti danish dengan isi keju putih yang gurih, serta TUNA SPICY CHEESE BUN yang merupakan roti isi tuna dan keju premium dengan sensasi pedas yang pas.

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat, Beli Camilan dan Minuman Mulai Rp3.000

Sementara itu, menu makanan baru Flash Coffee dibanderol dengan harga Rp36.000.

Kolaborasi ini, hadir demi menyikapi fenomena budaya baru yang mana kopi dan gaming sudah menjadi satu kesatuan yang sulit terpisahkan. Kopi menambah energi dan menajamkan fokus.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest