CERDASBELANJA.ID – Neo Coffee meluncurkan kampanye baru bertajuk #JalaninCaraGue, sebagai lanjutan dari kampanye #IniCaraGue.
Spirit dalam kampanye #JalaninCaraGue ini diwujudkan ke dalam kemasan dan formulasi baru, serta promo menarik dari Neo Coffee.
Acara peluncuran kemasan desain baru Neo Coffee ini telah dilakukan secara virtual pada Minggu (29/5) kemarin.
Neo Coffee kemasan baru memiliki formula yang disempurnakan dengan rasa kopi yang lebih mantap dan creamy.
Produk dengan kemasan baru Neo Coffee ini bisa didapatkan di berbagai e-commerce seperti Shopee atau Tokopedia, dan minimarket terdekat.
Terkait harga, Neo Coffee dengan kemasan baru dibanderol dengan harga tetap sama dari kemasan lama.
Neo Coffee dengan kemasan baru dijual seharga Rp9.500 per kemasan isi 10 bungkus kopi.
Nah dalam kampanye #JalaninCaraGue, Wings Food menawarkan promo diskon sebessar 15% dari harga normal.
Promo ini bisa didapatkan di Shopee, jadi kita cukup bayar Rp8.100 untuk dapatkan Neo Coffee isi 10 bungkus.
Dalam acara peluncuran kemasan desain baru Neo Coffee yang diadakan Minggu kemarin, dihadiri oleh Ziva Magnolya dan Vania Harista.
Ziva Magnolya dihadirkan sebagai anak muda inspiratif sekaligus special performer di kegiatan Neo Celebration.
“Hadirnya kopi instan yang selalu bisa diandalkan kapan saja dan dimana saja, karena bantu aku meningkatkan fokus dan menjalani produktivitas,” ujar Ziva.
Selain Ziva, hadir juga Vania Harista yang mengajak generasi muda semakin percaya diri mengejar passion.
“Penyegaran Neo Coffee ini bagian dari upaya kami menghadirkan kopi instan berkualitas dengan harga terjangkau yang cocok," ujar Vania Harista, Brand Manager Neo Coffee.(*)