Follow Us

Rekomendasi Asuransi dari Allianz dan Bank QNB, Solusi Perlindungan dan Perencanaan Warisan

Wulan - Minggu, 29 Mei 2022 | 14:45
Ilustrasi asuransi Allianz
Dok. Allianz

Ilustrasi asuransi Allianz

CERDASBELANJA.ID – PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) bersama dengan PT Bank QNB Indonesia Tbk (Bank QNB Indonesia) memperkenalkan Allianz Wealthlink Prestige Life.

Allianz Wealthlink Prestige Life, adalah sebuah solusi perlindungan asuransi jiwa sekaligus perencanaan keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah Bank QNB Indonesia.

Allianz Wealthlink Prestige Life adalah Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI), dengan sistem pembayaran premi berkala yang memberikan perlindungan komprehensif, serta potensi imbal balik investasi optimal.

Mempersiapkan perlindungan sekaligus perencanaan keuangan masa depan untuk memenuhi kebutuhan hidup diri dan keluarga, merupakan hal yang penting dilakukan sejak dini.

Hanya dengan melakukan perencanaan dan memilih solusi yang tepat, seseorang dapat mencapai kualitas hidup yang lebih baik di masa mendatang, sehingga dapat menikmati hari tua bahagia bersama keluarga.

Melalui survei yang dilakukan kepada 400 nasabah Allianz Life Indonesia dari segmen affluent pada 2020, sebagian besar responden memiliki kesadaran yang tinggi terhadap risiko kehidupan, salah satunya adalah kesehatan, yaitu sebesar 60% responden.

Kesadaran akan pentingnya kesehatan, sejalan juga dengan kebutuhan terhadap perlindungan jiwa yang tinggi yang mana 86% responden menyatakan pentingnya memiliki perlindungan jiwa.

Sebanyak 96% responden, memahami jika asuransi dapat menjadi salah satu instrumen untuk legacy planning (perencanaan warisan) kepada keluarga, serta 87% responden sudah mulai mempersiapkan warisan bagi anak atau pasangan mereka.

Business Director Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo menjelaskan, Allianz Life Indonesia telah dipercaya selama puluhan tahun untuk memberikan perlindungan diri dan aset.

Baca Juga: Makin Aman, Belanja di IKEA Bisa Dapat Asuransi Furnitur Sampai Rp100 Juta! Begini Caranya

Dengan demikian, Allianz dapat membantu nasabah dalam melakukan persiapan finansial untuk setiap tahap dalam kehidupan.

“Kami di Allianz, senantiasa menyediakan berbagai solusi dan layanan asuransi agar nasabah dapat menikmati kehidupan terbaik bersama keluarga tercinta, serta mewujudkan rencana hidup yang ingin dicapai, termasuk perencanaan warisan,” ujar Bianto dalam keterangannya, dikutip Minggu (29/5).

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest