Follow Us

5 Rekomendasi Hotel yang Menyajikan Menu Masakan Jepang, Dijamin Autentik

Wulan - Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:00
Ilustrasi masakan Jepang
Shutterstock

Ilustrasi masakan Jepang

CERDASBELANJA.ID – Pada bulan Mei-Juni ini, Archipelago International menyajikan beragam masakan Jepang di 55 hotelnya yang tersebar di Indonesia.

Archipelago International sendiri adalah grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara.

Kali ini, para tamu hotel diundang mengelilingi Tokyo untuk menikmati kuliner khas Jepang tanpa perlu bepergian langsung ke sana.

Berbagai menu masakan Jepang yang autentik ini bisa dinikmati di beberapa hotel di bawah naungan Archipelago International.

Melalui pengalaman bersantap ala Jepang yang lezat, kaya rasa dan memanjakan lidah, setiap hotel menawarkan menu berbeda yang dapat dinikmati seluruh keluarga.

Mulai dari Chicken Teriyaki, Gyudon Rice Bowl, Tempura Moriawase, Shabu-Shabu, dan masih banyak menu lain yang dihadirkan.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan masakan Jepang, ke hotel-hotel kami di bawah naungan Archipelago yang akan memberikan pengalaman bersantap yang unik bagi para tamu,” ujar Corpotate Executive Chef Archipelago International Santoto Windoe, dalam keterangannya dikutip Sabtu (28/5).

Corporate Executive Chef Archipelago International Denny Frederick menambahkan, “Penyuka tradisi dan makanan Jepang dapat dengan mudah mengunjungi salah satu hotel kami di bawah ini tanpa harus bepergian langsung ke Jepang.”

Secara terperinci, berikut adalah beberapa rekomendasi hotel yang menawarkan menu masakan Jepang autentik.

Baca Juga: Rekomendasi Produk Kebutuhan Anak Terlaris di Tokopedia, Penjualan Meningkat 2x Lipat

Ilustrasi Chicken Teriyaki
Shutterstock

Ilustrasi Chicken Teriyaki

1. ASTON

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest