Follow Us

Katalog Promo JSM Hypermart, Belanja Sembako Akhir Pekan Mulai Rp1.000

Wulan - Jumat, 27 Mei 2022 | 07:00
Promo JSM Hypermart
instagram.com/hypermart_id

Promo JSM Hypermart

CERDASBELANJA.ID – Periode gajian sudah tiba, saatnya belanja kebutuhan dapur untuk persiapan masak lebih murah.

Pada akhir bulan ini, jangan sampai lewatkan diskon besar dengan promo JSM Hypermart Hyper Diskon Weekend pada periode 27-30 Mei 2022.

Melalui promo JSM Hypermart Hyper Diskon Weekend, kita bisa belanja cerdas bulanan dengan lebih hemat dan puas, serta dapat banyak diskon. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo Hypermart kali ini.

Seperti biasa, dalam promo Hypermart hari ini ada banyak produk kebutuhan rumah tangga yang memiliki harga lebih murah daripada hari biasanya.

Sebagaimana diketahui, promo Hypermart ini rutin diberikan setiap minggunya. Tidak heran jika banyak orang yang menantikan promo JSM Hypermart.

Kita juga bisa menemukan banyak produk spesial Lebaran pada promo JSM Hypermart minggu ini.

Mulai dari daging rendang, daging cincang, sirop, wafer, cookies, kurma, aneka kue, mi instan, sapu, sembako dan sebagainya.

Selain harga spesial, saat belanja cerdas kita bisa mendapatkan diskon spesial jika bayar pakai Gopay, OVO, sampai Shopeepay.

Inilah alasan utama mengapa promo JSM di Hypermart terbaru menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga yang ingin belanja bulanan.

Baca Juga: Promo Shopee Spesial Indofood Snack, Nikmati Diskon 56% untuk Pesta Camilan di Bulan Mei

Perlu diingat, jangan sampai melupakan protokol kesehatan hanya karena terlalu fokus belanja cerdas pakai promo Hypermart ya!

Secara terperinci, berikut adalah katalog lengkap untuk promo JSM di Hypermart Hyper Diskon Weekend sampai tanggal 27-30 Mei 2022. (*)

Halaman Selanjutnya

Promo JSM Hypermart
1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest