Follow Us

Promo Shopeepay Periode Mei untuk Sobat Shopee, Ada Cashback 30% di Janji Jiwa, Kopi Kenangan, dan Kopi Lain Hati

Winda - Kamis, 26 Mei 2022 | 11:00
Cashback di Janji Jiwa, Kopi Kenangan, dan Kopi Lain Hati bayar pakai Shopeepay
DOK. Instagram @kopijanjijiwa

Cashback di Janji Jiwa, Kopi Kenangan, dan Kopi Lain Hati bayar pakai Shopeepay

CERDASBELANJA.ID – Dompet digital Shopee yaitu Shopeepay, sudah bekerja sama dengan ratusan merchant sebagai metode pembayaran yang menguntungkan.

Ada beragam promo Shopeepay yang diberikan untuk semua penggunanya di setiap merchant Shopeepay.

Salah satunya ada promo Shopeepay di berbagai macam merchant kopi kekinian seperti kopi Janji Jiwa, Kopi Kenangan, dan kopi Lain Hati.

Dalam promo shopeepay ini menawarkan cashback di Janji Jiwa, Kopi Kenangan, dan Kopi Lain Hati yang sayang untuk dilewatkan.

Yuk nikmati promo Shopeepay untuk sobat Shopee, ada cashback 30% di Janji Jiwa, Kopi Kenangan, dan Kopi Lain Hati.

Cara dapat cashback di Janji Jiwa, Kopi Kenangan, dan Kopi Lain Hati ini yaitu dengan melakukan pembayaran langsung pakai Shopeepay tanpa voucher.

Tapi sebelum itu, yuk simak dulu syarat dan ketentuan yang berlaku dalam promo Shopeepay berikut ini.

Tapi sebelum itu, simak dulu syarat dan ketentuan yang berlaku dalam promo Shopeepay di Janji Jiwa, Kopi Kenangan, dan Kopi Lain Hati berikut ini.

1. Periode promo Shopeepay di Janji Jiwa, Kopi Kenangan, dan Kopi Lain Hati berlaku setiap hari, hingga 31 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Promo Shopeepay Jajan Hemat di Sushi Tei Periode Mei, Nikmati Cashback 30% untuk Semua Menu

2. Penawaran promo Shopeepay di Janji Jiwa, Kopi Kenangan, dan Kopi Lain Hati berupa cashback langsung sampai 30% atau maksimal Rp2.000.

3. Cashback dalam promo Shopeepay di Janji Jiwa, Kopi Kenangan, dan Kopi Lain Hati akan diterima 1x24 jam setelah transaksi berhasil, dalam bentuk Koin Shopee.

4. Promo Shopeepay di Janji Jiwa, Kopi Kenangan, dan Kopi Lain Hati berlaku untuk bayar pakai Shopeepay tanpa disertai minimal transaksi.

5. Semua pengguna Shopeepay bisa mendapatkan cashback di Janji Jiwa, Kopi Kenangan, dan Kopi Lain Hati maksimal 1x transaksi/ periode promo.

6. Penawaran jajan hemat dengan cashbackini tidak dapat digabung dengan promo Shopeepay, Janji Jiwa, Kopi Kenangan, atau Kopi Lain Hati lainnya. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest