Follow Us

Hari Terakhir Promo Superindo, Beli Camilan Hemat Pakai Diskon 25%

Wulan - Rabu, 25 Mei 2022 | 07:00
Katalog promo Superindo hari ini
instagram.com/infosuperindo

Katalog promo Superindo hari ini

CERDASBELANJA.ID – Pada akhir bulan ini, kita perlu mempersiapkan banyak camilan untuk menemani kegiatan di dalam ataupun luar rumah.

Jangan khawatir, agar tetap bisa belanja hemat kita bisa memanfaatkan promo bulanan di Superindo periode 19-25 Mei 2022.

Kali ini, promo Superindo hadir untuk periode 19-25 Mei 2022. Ada berbagai kebutuhan rumah sampai daging dengan diskon sampai 25%.

Sebagaimana diketahui, promo Superindo ini rutin diberikan setiap pekannya di di Superindo.

Tidak heran, jika banyak orang yang menantikan promo Superindo karena berbagai harga produknya bisa lebih murah daripada hari lain.

Kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo Superindo. Kita juga bisa belanja cerdas dan hemat.

Mulai dari produk kebersihan rumah, seperti sampo yang diskonnya mencapai 25%. Juga susu segar, daging, boga bahari, kebutuhan dapur, camilan, kebutuhan rumah, sabun, perlengkapan mandi dan sebagainya.

Selain itu, ada pula camilan dengan harga murah. Salah satunya, adalah Gery Saluut yang dibanderol dengan harga Rp5.900/pack.

Promo Superindo ini pun beragam, mulai diskon potongan harga, promo harga spesial, serta bonus produk.

Baca Juga: Jam Tangan Seiko Terbaru, Hadir dengan Tampilan High End dan Ekslusif yang Cocok untuk Para Pria untuk Tampil Paripurna

Inilah alasan utama mengapa promo Superindo jadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga, hingga bisa belanja cerdas, termasuk untuk keperluan belanja bulanan.

Perlu diingat, jangan sampai melupakan protokol kesehatan hanya karena terlalu fokus belanja bulanan promo Superindo, ya!

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest