Follow Us

Promo Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale di GM Bear Store, Ada Voucher Diskon 50% untuk Belanja Cerdas Semua Produk hingga Akhir Bulan

Winda - Selasa, 24 Mei 2022 | 09:00
GM Bear Store dengan diskon di promo Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale
DOK. Shopee

GM Bear Store dengan diskon di promo Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale

CERDASBELANJA.ID – Ada banyak toko yang menjual produk perlengkapan rumah dan hobi di Shopee.

Nah kalau mau mendapatkan produk berkualitas, kita bisa belanja di toko-toko resmi Shopee Mall.

Dalam kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale, Shopee menawarkan promo hingga ke toko yang ada di Shopee Mall seperti GM Bear Store misalnya.

Penawaran promo Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale di GM Bear Store memberikan voucher diskon 50% untuk belanja cerdas semua produk hingga akhir bulan.

Ada beragam produk di GM Bear Store dalam promo Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale, seperti pengering rambut, alat masak, alat bersih rumah, atau lainnya.

Semua produk tersebut bisa didapatkan dalam promo Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale dengan syarat dan ketentuan berikut ini.

1. Periode promo Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale belanja cerdas berlaku setiap hari, hingga 30 Mei 2022 mendatang.

2. Penawaran promo Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale belanja cerdas berupa voucher dengan diskon 50% atau maksimal Rp100.000.

3. Voucher dalam promo Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale belanja cerdas berlaku dengan disertai minimal belanja Rp200.000.

Baca Juga: Promo Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale Super Brand Day, Diskon 90% Plus Ekstra Voucher Rp100 Ribu untuk Belanja Cerdas Produk Kintakun Bayar Pakai Shopeepay

4. Promo Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale belanja cerdas berlaku untuk semua produk, semua metode pembayaran, dan semua jasa kirim.

5. Semua pengguna Shopee bisa mendapatkan promo Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale belanja cerdas ini maksimal 1x transaksi/ voucher/ periode.

6. Penawaran belanja cerdas dengan diskon dalam promo Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale tidak dapat digabung dengan promo lainnya. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest