Follow Us

Zipmex Bantu Investor Kembangkan Portofolio, Hadirkan Bonus hingga 10% dan Gratis Biaya Transfer

Winda - Selasa, 24 Mei 2022 | 22:00
Zipmex,  platform jual beli aset digital
DOK. Zipmex

Zipmex, platform jual beli aset digital

CERDASBELANJA.ID – Pasar saham sedang mengalami volatilitas yang cukup signifikan dalam beberapa minggu belakangan.

Kondisi pasar aset kripto yang terkoreksi tentunya menciptakan ketidakpastian di tengah investor.

Untuk membantu investor memaksimalkan potensi pertumbuhan portofolio aset kripto yang dimiliki, platform jual beli aset digital Zipmex menyediakan beberapa fitur baru.

Zipmex menghadirkan fitur ZipUp+, sebuah fitur yang memberikan bonus dalam bentuk bunga atas setiap aset kripto yang disimpan.

Melalui fitur ZipUp+, investor akan tetap mendapatkan pertumbuhan aset kripto yang dimilikinya terlepas dari naik-turunnya harga aset terhadap mata uang fiat.

Selain itu, ZipUp+ memberikan bonus yang merupakan salah satu yang tertinggi di pasaran, yaitu hingga 10 persen annual percentage yield (APY).

Saldo yang tersimpan di ZipUp+ juga bisa ditarik kapan saja, sehingga cocok dimanfaatkan baik untuk strategi investasi jangka panjang maupun jangka pendek.

Fitur ZipUp+ berlaku untuk penyimpanan stablecoins USDC dan USDT serta beberapa aset kripto lainnya seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin, GOLD, dan Zipmex Token.

Kehadiran fitur ZipUp+ juga dilengkapi dengan peluncuran inisiatif penanggungan biaya transfer aset kripto BTC dan ETH ke platform Zipmex.

Baca Juga: 4 Cara Investasi Kripto Saat Pasar Lesu, Harus Rajin Riset Kondisi Ekonomi

Program penanggungan biaya transfer ini berlaku bagi seluruh investor yang melakukan transfer aset Bitcoin atau Ethereum senilai minimal Rp2 juta

Minimal transfer aset bitcoin atau Ethereum tersebut berlaku dari wallet apa saja ke wallet Zipmex.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest