Follow Us

Kenali Aplikasi Ultra Voucher, Cara Mudah Mencari Diskonan dan Promo!

Wulan - Minggu, 22 Mei 2022 | 15:00
Ilustrasi Ultra Voucher
instagram.com/ultravoucherofficial

Ilustrasi Ultra Voucher

CERDASBELANJA.ID – Siapa yang suka mencari promo dan diskonan dari berbagai tempat belanja favorit?

Tidak jarang, kita kesulitan mencari promo dan diskonan karena terbatasnya sumber informasi dari tempat tersebut.

Namun, jangan khawatir lagi karena sekarang ada aplikasi yang memudahkan kita mencari kode promo dan diskon menarik, yaitu Ultra Voucher.

Bagi yang belum kenal, Ultra Voucher berdiri pada tahun 2017 yang diinisiasi oleh Voucher Center Group yang telah berada di pasar distribusi voucher sejak 23 Mei 2014.

Adapun Grup Voucher Center Terdiri atas PT Trimegah Sumber Mas, PT Indo Global Centralindo, dan PT Trimegah Karya Pratama.

PT Trimegah Karya Pratama Tbk atau Ultra Voucher, perusahaan pelopor dan aggregator voucher dengan platform bernama Ultra Voucher menghadirkan bisnis ini untuk mempermudah kegiatan masyarakat.

Bisnis Ultra Voucher hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, untuk menemukan penawaran menarik dengan menggunakan voucher, serta memudahkan proses berbagi voucher sebagai hadiah bagi orang tersayang.

Sejak tahun 2014, Ultra Voucher telah bermitra dan mendistribusikan voucher dari berbagai entitas bisnis.

Di antaranya seperti Carrefour, MAP, Indomaret, Alfamart, KFC, Hypermart, dan sebagainya.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Dark Mode Tokopedia di Android dan iOS, Lebih Hemat Baterai

Melalui aplikasi Ultra Voucher, proses pembelian voucher diskon menjadi lebih mudah tanpa ribet. Pasalnya, semua transaksi voucher bisa dilakukan lewat ponsel.

Aplikasi Ultra Voucher punya banyak voucher dari berbagai kategori. Saat ini, produk Ultra Voucher sudah bekerja sama dan bisa digunakan di 400 brand dengan 40 ribu toko yang tersebar di berbagai daerah.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest