Follow Us

5 Ide Kegiatan Seru Bersama Keluarga ala Tokopedia, Cocok untuk Mengisi Liburan

Wulan - Minggu, 15 Mei 2022 | 12:00
Ilustrasi kegiatan bersama anak
Dok. Tokopedia

Ilustrasi kegiatan bersama anak

CERDASBELANJA.ID – Menyambut akhir pekan ini, kita tidak perlu keluar rumah untuk mengisi waktu bersama keluarga.

Apalagi, pada Minggu (15/5) diperingati sebagai Hari Keluarga Sedunia. Jadi, momen ini sangat cocok untuk mengisi liburan di rumah.

Untuk menyambut Hari Keluarga Sedunia, Tokopedia membagikan beberapa ide kegiatan seru dan bermanfaat yang dapat dilakukan bersama keluarga di rumah, dalam mengisi akhir pekan ini.

1. Piknik di Rumah

Kegiatan seru yang bisa dilakukan di rumah pertama, adalah melakukan piknik kecil-kecilan di rumah.

Jika biasanya piknik dilakukan di tempat wisata, kali ini piknik juga bisa dilakukan bersama keluarga di rumah. Manfaatkan halaman rumah atau rooftop, bahkan area dalam rumah yang disulap menjadi area piknik menarik.

“Siapkan sejumlah peralatan piknik, seperti tikar dan keranjang piknik hingga hidangan kesukaan keluarga yang dapat diperoleh di Tokopedia Nyam!” jelas Head of External Communications Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya, Sabtu (14/4).

2. Asah Kreativitas dengan Kegiatan Art & Craft

Kegiatan seru yang bisa dilakukan di rumah kedua, adalah melakukan kegiatan Art & Craft untuk mengasah kreativitas anak.

Berbagai kegiatan melibatkan kerajinan tangan, dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan sekaligus mengasah kreativitas.

Contohnya, kegiatan paint by numbers dari salah satu UMKM asal Medan, Studio Sanjunipero, bisa dijadikan pilihan untuk menghabiskan akhir pekan dengan keluarga.

Baca Juga: Cara Dapat Flash Sale di Tokopedia, Belanja Cerdas dengan Penawaran Terbaik untuk Produk Incaran!

Halaman Selanjutnya

3. Olahraga Bersama Keluarga
1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest